VIDEO - Gemuruh Allahu Akbar Sambut Prabowo-Sandi di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

Saat tiba dari pintu masuk utama Prabowo dan Sandi langsung menuju ruang istirahat VVIP di dalam Masjid Raya Baiturrahman.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Calon presiden/wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Jumat (3/5/2019) melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Saat tiba dari pintu masuk utama Prabowo dan Sandi langsung menuju ruang istirahat VVIP di dalam Masjid Raya Baiturrahman.

Sebelum melaksanakan shalat jumat keduanya melaksanakan shalat sunah.

Prabowo dan Sandi berdiri di shaf paling depan bersama Ketua Badan Pemenangan Provinsi Aceh, Muzakkir Manaf, dan Ketua Gerindra Aceh TA Khalid.

Baca: Berbicara di Depan Relawan di Aceh, Prabowo: Rakyat pada Saatnya akan Menentukan Sikap Sendiri

Baca: Shalat Jumat di Masjid Raya Bersama Sandi, Jamaah Teriak, Pidato Pak Prabowo, Lima Menit Saja

Usai pelaksanaan shalat Jumat Prabowo-Sandi dan sejumlah rombongan dari Jakarta sempat melaksanakan shalat jamak takdim yang diimami oleh Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak.

Suasana hening di dalam masjid, tiba-tiba bergemuruh dengan teriakan Allahu Akbar dari para jamaah jumat yang juga simpatisan pasangan capres ini.

Prabowo menyempatkan melambaikan tangan dan menerima peci yang diberikan oleh pendukungnya dari sun roof mobil sebelum meninggalkan Masjid Raya Baiturrahman.

NARATOR: ILHAM

EDITOR: HARI MAHARDHIKA

Penulis: M Anshar
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved