Pilkada Bireuen

Agar tidak Bermasalah

Calon bupati Bireuen pasangan nomor urut lima, H Ruslan H Daud kepada Serambi, Minggu (17/6) mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan KIP

Calon bupati Bireuen pasangan nomor urut lima, H Ruslan H Daud kepada Serambi, Minggu (17/6) mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan KIP Bireuen  berupa debat kandidat yang dihadiri tiga penelis merupakan kegiatan yang  sangat bermanfaat. Ketikdahadiran mereka dalam debat kandidat kemarin,  kata Ruslan, untuk   menghindari masalah, karena kemungkinan akan banyak pendukung datang menyaksikan debat kandidat. Dia mengkhawatirkan terjadi hal-hal yang  yang tidak diinginkan.

“Kesepakatan kami,  agar tidak bermasalah dan berkeinginan Pilkada sukses, maka kami sepakat tidak hadir. Kami mohon maaf kepada seluruhnya atas ketidakhadiran kami,” kata Ruslan.  Kegiatan debat kandidat diakuinya sangat penting bagi semua pihak, apalagi dihadiri ratusan warga dari berbagai kalangan. “Kami tidak hadir agar Pilkada yang akan berlangsung beberapa hari  lagi berjalan sukses, tenang,  dan damai,” katanya. (yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved