Tabrakan Maut Sempati Star

Ada yang Bilang Bus Sempati Star Hasil Sabu dan Uang Anak Yatim, Begini Tanggapan Pemiliknya

Mereka menyambangi Serambi, untuk menyampaikan beberapa klarifikasi terkait seringnya terjadi kecelakaan yang melibatkan bus Sempati Star selama ini.

Ada yang Bilang Bus Sempati Star Hasil Sabu dan Uang Anak Yatim, Begini Tanggapan Pemiliknya
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
H Muchlis Yunus, Owner PO Sempati Star 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Mayang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (22/1/2018) kedatangan pihak menajemen PT Bintang Sempati Star.

Rombongan manajemen Perusahaan Otobus (PO) Sempati Star itu diketuai oleh Ownernya, H Muchlis Yunus. Selain dia, hadir juga beberapa staf, salah satunya adalah Manager Operasional, Rusfaliadi.

Kedatangan pihak Sempati Star, disambut oleh Sekretaris Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali dan beberapa wartawan.

(Baca: Manajemen Sempati Star Kunjungi Serambi, Muchlis: Mobil Ini Milik Saya, Tidak Terlibat Orang Lain)

Mereka menyambangi Serambi, untuk menyampaikan beberapa klarifikasi terkait seringnya terjadi kecelakaan yang melibatkan bus Sempati Star selama ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Serambi Indonesia yang telah menerima kami dengan baik. Kehadiran kami ke sini, untuk mengklarifikasi persoalan yang terjadi selama ini," kata Pemilik PT Bintang Sempati Star, Muchlis.

Hal pertama yang diklarifikasi adalah, soal kepemilikan bus Sempati Star. Muchlis membantah tegas isu yang menyebutkan Sempati Star milik Muzakir Manaf atau Mualem.

"Soal kepemilikan, Sempati Star ini murni milik saya, istri, dan anak saya, tidak ada terlibat orang lain," kata Muchlis.

(Baca: Sempati Diberi Sanksi Ringan)

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved