Wakapolres Ini Tembak Adik Ipar di Medan, Korban Tewas Ditembusi 6 Peluru, Begini Kronologinya

Wakil Kepala Polres Lombok Tengah, Kompol Fahrizal memuntahkan enam peluru ke tubuh sang adik ipar, Jumingan.

Wakapolres Ini Tembak Adik Ipar di Medan, Korban Tewas Ditembusi 6 Peluru, Begini Kronologinya
Kolase
Kompol Fahrizal 

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Wakil Kepala Polres Lombok Tengah, Kompol Fahrizal memuntahkan enam peluru ke tubuh sang adik ipar, Jumingan.

Berada di rumah adik iparnya, jalan Tirtosari, gang Keluarga, Medan Tembung, Rabu (4/4/2018) malam, aksi Kompol Fahrizal yang sempat menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini menewaskan Jumingan.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw menyebut, tiga peluru dari senjata revolver menembus kepala Jumingan. Tiga peluru lainnya mengena di sekitar kemaluan korban.

"Kami patut menduga, pelaku ada perasaan benci dan dendam. Tapi begitu pun kami tidak bisa menjawab, baru bisa menduga dan itu pendalaman bagi para penyidik kami yang akan melakukan pemeriksaan lanjutan," kata Paulus seperti yang diwawancara TVOne.

Baca: Polisi Tegaskan Perpanjang Masa Berlaku Surat Izin Mengemudi Tetap Harus Melalui Tes

Baca: Data Pengguna Indonesia Bocor, Facebook Terancam Diblokir

Menurut Kapolda kuat duggan motif pelaku tega menembak korban hingga tewas karena dendam. Namun Paulus tidak merinci perbuatan korban hingga menimbulkan dendam mendalam terhadap pelaku.

Katanya terkait motif pelaku masih dilakukan pendalamanan, Kompol Fahrizal yang awalnya tadi malam masih banyak memberikan keterangan , tapi belakangan justru banyak terdiam setelah kejadian.

Sementara itu pihak keluarga masih menyimpan rapat-rapat latar belakang Kompol Fahrizal hingga murka dan menembak mati adik iparnya.

Baca: Jurusan Agro Teknologi dan Biologi UGL Kutacane Raih Akreditasi BAN-PT

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved