14 Tahun Tsunami Aceh

Zikir dan Doa Bersama Warnai Peringatan 14 Tahun Tsunami di Nagan Raya

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham dalam kesempatan tersebut mengajak semua masyarakatnya agar saling menjaga hubungan silaturahmi sesama warga.

Zikir dan Doa Bersama Warnai Peringatan 14 Tahun Tsunami di Nagan Raya
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Zikir dan doa bersama mewarnai peringatan 14 tahun bencana tsunami yang berlangsung di Masjid Langkak, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (26/12/2018). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Zikir dan doa bersama mewarnai peringatan 14 tahun bencana tsunami yang berlangsung di Masjid Langkak, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Tgk Adami SPd terkait hubungan sesama manusia dan mengenang tragedi tsunami yang terjadi 2004 silam.

Baca: Polda Sumut Ciduk Sindikat Narkotika Internasional, Sita 45 Kg Sabu-sabu dan 40 Ribu Butir Ekstasi

Ikut hadir dalam kegiatan itu Bupati Nagan Raya M Jamin Idham, Dandim, Kapolres, Jajari, Ketua Pengadilan Suka Makmue dan Ketua Mahkamah Syariah, tokoh masyarakat, para SKPK dan peran warga di wilayah itu.

Baca: Dari Kronologi hingga Identitas Pelaku, Ini 6 Fakta Kasus Penembakan Letkol Dono di Jatinegara

Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham dalam kesempatan tersebut mengajak semua masyarakatnya agar saling menjaga hubungan silaturahmi sesama warga dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah swt agar Nagan Raya dijauhkan dari segera bencana ke depan.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved