Minta Didoakan Nyaleg, Zamzami Justru Dapat Kabar Muhammad Ikram Sakit

Zamzami, ayah kandung Muhammad Ikram (20), mahasiswa Jeumpet Ajuen, Darul Imarah, Aceh Besar yang meninggal di Kairo, Mesir, Minggu (21/4/2019) ..

Minta Didoakan Nyaleg, Zamzami Justru Dapat Kabar Muhammad Ikram Sakit
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Zamzami menerima rekan-rekannya yang datang berkunjung ke rumahnya di Gampong Jeumpet Ajun, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (22/4/2019) dan memberi semangat dan dukungam agar keluarga yang ditinggalkan tabah atas meninggalnya almarhum Muhammad Ikram, di Kairo, Mesir.   

Minta Didoakan Nyaleg, Zamzami Justru Dapat Kabar Muhammad Ikram Sakit

 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Zamzami, ayah kandung Muhammad Ikram (20), mahasiswa asal Jeumpet Ajuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar yang meninggal di Kairo, Mesir, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 02.00 waktu setempat, sempat meminta anaknya itu mendoakan dirinya agar diberi kelancaran dalam pemilihan dirinya sebagai anggota legislatif DPRK Aceh Besar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Baca: Peringati Hari Bumi, Siswa Sukma Bangsa Bawa Botol ke Sekolah

Baca: Peringati Hari Bumi, Forum Seni Gayo Pamerkan Lukisan tentang Lingkungan

Baca: Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 16,3 Persen Saat Pemilu

Zamzami yang ditempatkan di nomor urut 1, wakil dari PKB Aceh Besar, Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Darul Imarah, Darul Kamal, dan Simpang Tiga itu, sempat mengirimkan pesan WhatsApp kepada dua anaknya di luar negeri, masing-masing Muhammad Ikram yang sedang menempuh pendidikan di Kairo, Mesir.

Lalu Nurul Kausar, abang kandung Muhammad Ikram yang sedang menempuh pendidikan di Suriah. Pesan WhatsApp dikirim pada Senin, 15 April 2019, dua hari menjelang pemilihan.

Namun, balasan pesan WhatsApp yang dikirim pada dua anaknya, hanya satu pesan yang terbalas dari Nurul Kausar, abang kandung Muhammad Ikram kata-kata ‘Ayah, Ikram sakit dan sedang dirawat’ tulis Nurul Kausar, di balasan pesan WhatsApp itu pada dirinya dan disampaikan kepada Serambinews.com yang menyambangi kediamannya di Jumpet Ajun, Senin (22/4/2019).

Lalu, pada saat menerima balasan pesan WhatsApp dari Nurul Kausar, anak laki-lakinya itu Zamzami, pada saat itu tidak begitu gusar, karena di dalam pesan tersebut, almarhum Muhammad Ikram, anak bungsunya itu dikatakan hanya alami luka sedikit di bagian kaki kirinya dan telah diperban.

Meski, sebutnya memang harus dioperasi.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved