Breaking News:

DPP Sebut PDIP Aceh Bisa Hancur Jika tak Dilakukan Restrukturisasi

DPP PDIP saat ini sedang merekrut sejumlah tokoh non kader di Aceh untuk menjadi ketua DPIP Aceh selain calon dari internal partai...

For Serambinews.com
Staf Sekjen PDIP, Ramond Dony Adam 

DPP Sebut PDIP Aceh Bisa Hancur Jika tak Dilakukan Restrukturisasi

 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPP PDIP saat ini sedang merekrut sejumlah tokoh non kader di Aceh untuk menjadi ketua DPIP Ace selain calon dari internal partai. 

Ramond Dony Adam, staf Sekjen PDIP yang dipercayakan untuk merekrut calon eksternal mengatakan bahwa itu sudah menjadi kebijakan partai.

DPP PDIP, ulas Dony, memiliki alasan kuat kenapa dilakukan restrukturisasi secara menyeluruh kepada PDIP Aceh dan kabupaten/kota di Aceh.

Restrukturisasi merupakan penataan kembali kepengurusan mulai dari ketua hingga pengurus, agar lebih baik.

“Untuk Aceh, spesial, sebab Aceh merupakan daerah istimewa. Jika tidak dilakukan (restrukturisasi) demikian, PDI Perjuangan akan hancur dalam hitungan hari. Karenanya perlu adanya penyegaran, melalui rekrutmen eksternal,” ungkap Dony kepada Serambinews.com, Jumat (5/7/2019).  

Dony mengatakan dalam penjaringan yang dilakukannya bersama tim, mencuat tiga nama yaitu Sofyan Dawood (Koordinator Kajak Aceh), Irwansyah alias Muksalmina (Ketua TKD Aceh), dan Makmur Budiman SE , pengusaha Aceh yang juga Ketua Kadin Aceh.

Halaman
12
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved