BREAKINGNEWS : Seorang Warga Lembah Sabil, Abdya Tertimpa Tiang Listrik

M Nasir (35) Seorang warga Gampong Kayee Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Aceh Barat Daya (Abdya) tertimpa tiang listrik, Kamis (18/7/2019) malam..

BREAKINGNEWS : Seorang Warga Lembah Sabil, Abdya Tertimpa Tiang Listrik
For Serambinews.com
Warga Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Abdya, Tertimpa Tiang Listrik, Kamis (18/7/2019) malam.

Seorang Warga Lembah Sabil Tertimpa Tiang Listrik


Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya 


SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - M Nasir (35) Seorang warga Gampong Kayee Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Aceh Barat Daya (Abdya) tertimpa tiang listrik, Kamis (18/7/2019) malam sekira Pukul 21.00 WIB di kawasan Cot Pandangan (Tugu Pala) Desa Cot Bak-U, Kecamatan Lembah Sabil. 

Tidak diketahui pasti apa penyebab tiang listrik tersebut tumbang dan bisa menimpa M Nasir yang sedang melintas di kawasan tersebut menggunakan sepeda motor Honda Astrea Grand. 

Namun, sebelum tiang itu tumbang, dan hingga saat ini di beberapa Kecamatan di Abdya, termasuk di Kecamatan Lembah Sabil dilanda hujan lebat disertai angin kencang.

Baca: Bupat Pidie Jaya Serahkan SK CPNS dan SK Jabatan Fungsional. Ini Harapannya

Baca: LBH Tanggapi Soal Penerapan Hukum Pelecehan Seksual di Pesantren AN

Baca: Tindakan Membuang Sampah di Samping Pagar Bank Aceh Cabang Blangpidie Minta Segera Dihentikan

 
Pasca patahnya tiang listrik itu, hingga saat ini sebagian rumah warga di kawasan Lembah Sabil dan Manggeng 'gelap gulita', dan kondisi arus kendaraan bermotor di kawasan tersebut sempat macet.

Ketua Tagana Abdya, Yasri Gusman saat dikonfirmasi Serambinews.com, Kamis (18/7/2019) melam,  mengakui adanya peristiwa tumbangnya tiang listrik di kawasan Cot Pandangan tersebut.

"Iya benar, pasca peristiwa itu korban sudah dilarikan ke Puskesmas Manggeng," ujar Ketua Tagana Abdya, Yasri Gusman.

Ia menyebutkan laporan dari anggotanya di lapangan, korban saat ini tidak sadarkan diri, karena tiang listrik tersebut persis mengenai kepala korban, dan kabarnya bahu sebelah kanan patah.

"Korban sedang dirujuk ke Rumah Sakit Korea (Rumah Sakit Teungku Peukan), dan saya sama Pak Wakil Bupati Abdya ke rumah sakit untuk melihat korban," pungkasnya. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved