Listrik untuk Semua

PT Perta Arun Gas Kini Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN

Launcing pelanggan premium berdaya 1.385 KVA tersebut berlangsung di Guest House Perumahan PAG Lhokseumawe, Kamis (25/7/2019).

PT Perta Arun Gas Kini Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN
For Serambinews.com
Senior Manager Niaga PLN UIW Aceh,Muhammad Munir, menyerahkan cinderamata pada Tehnical Operation & Director PAG Dody Noza di sela-sela acara launching pelanggan premium untuk Water Intake PT PAG Lhokseimawe, Kamis (25/7/2019). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – PT Perta Arun Gas (PAG) Lhokseumawe kini menjadi pelanggan premium PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lhokseumawe, khususnya untuk suplai arus listrik ke water intake.

Launcing pelanggan premium berdaya 1.385 KVA tersebut berlangsung di Guest House Perumahan PAG Lhokseumawe, Kamis (25/7/2019).

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PT PLN UIW Aceh, Muhammad Munir, mengatakan, launching pelanggan premium ini bertujuan untuk meningkatkan keandalan suplai arus listrik ke PT PAG.

Baca: Unsyiah Siap Ambil Alih Penyertaan 30 Persen Saham Pemerintah Aceh di Perta Arun Gas

Baca: Aksi Mogok Sekuriti Perta Arun Gas Lhokseumawe Masih Berlangsung

Baca: Sekuriti Perta Arun Gas Lhokseumawe Mogok Kerja, Kenapa?

“Dengan menjadi pelanggan premium, maka suplai arus sekarang ini berasal dari dua sumber. Jika mati lampu dari salah satu sumber, maka akan langsung tersambung secara otomatis dengan sumber yang lain dalam waktu 0,4 detik saja, Jadi untuk pelanggan premium, tidak ada istiah terjadi pemadaman lampu,” katanya.

Ditambahkan, sampai saat ini PLN UP3 Lhokseumawe sudah memiliki sembilan pelanggan premium.

“Ke depan akan ada penambahan sejumlah pelanggan premium lagi, seperti di Dayah Mudi Mesra Samalanga, pabrik es di Aceh Tengah dan lainnya,” demikian Muhammad Munir. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved