Liga 2

Persiraja Menyerah 0-1 dari Babel United, Dua Pemainnya Diusir Wasit

Namun sebelumnya pemain Babel United FC yaitu Deki Rolias Chandra sudah terlebih dahulu diusir wasit di akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke 4

Persiraja Menyerah 0-1 dari Babel United, Dua Pemainnya Diusir Wasit
SERAMBI/MUHAMMAD ANSHAR
DUA pilar Persiraja, Defri Rizki dan Nurul Zikra menyaksikan pemain Persita yang mengerang kesakitan di tengah lapangan setelah duel di udara. Dalam lanjutan Liga 2 musim 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Jumat (19/7) malam, Persiraja menang 1-0 berkat gol penalti Defri Rizki. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Aceh Babel United berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 dalam lanjutan Liga 2, Jumat (2/8/2019) sore di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Persiraja dibuat tak mampu meraih poin setelah dua punggawa diusir wasit di babak kedua, yaitu bek tengah Andika Kurniawan di menit 50 dan penyerang asal Maluku Andre Abubakar di menit 75.

Namun sebelumnya pemain Babel United FC yaitu Deki Rolias Chandra sudah terlebih dahulu diusir wasit di akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke 45+1.

Baca: DPRK Pertanyakan Aliran Dana Rp 14 M untuk Pembangunan RSUD Pijay, Ini Jawaban Sekda

Baca: Darwati Merintih saat Dicambuk Algojo

Baca: Sutradara Eumpang Breuh Ayah Doe Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

Persiraja yang sudah tertinggal 1-0 sejak babak pertama oleh gol pemain Babel, Fikri, semakin tak mampu memberi perlawanan setelah hanya bermain dengan sembilan pemain.

Sejak Kick Off, kedua tim langsung saling menyerang dalam pertandingan lanjutan liga 2 tersebut.

Namun memasuki menit 31, pemain Babel United bernomor punggung 8, Fikri berhasil membobol gawang kiper Persiraja, Fakrurrazi Kuba.

Tensi pertandingan memang berlangsung keras, sehingga Babel Bermain 10 pemain dan Persiraja 9 pemain.

Pantauan Serambinews.com dari postingan live media sosial suporter, Persiraja turun dengan jersey kebanggaan berwarna orange, sedangkan Babel United mengenakan Jersey biru muda.

Tampak pertandingan antara "dua mantan saudara" sepi penonton, terlihat sejumlah kursi di tribun stadion masih banyak yang kosong.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved