Scoopy Merah Putih

AHM Perkenalkan Honda Scoopy Merah Putih, Kapasitas Bagasi Terbesar di Kelasnya

PT AHM memperkenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red (merah putih) yang memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern.

AHM Perkenalkan Honda Scoopy Merah Putih, Kapasitas Bagasi Terbesar di Kelasnya
Dok: PT AHM
PT AHM memperkenalkan Honda Scoopy Merah Putih, Senin (5/8/2019), yang menambah varian warna yang sudah ada sebelumnya. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red (merah putih) yang memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern. 

Penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia menjadi semakin istimewa menjelang perayaan hari kemerdekaan ke-74 ini.

Warna terbaru Stylish White Red melengkapi empat pilihan warna stylish pada Honda Scoopy yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsep minimalis elegan yang berkelas.

Sementara itu pada varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. 

Varian Sporty ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Maketing Director AHM, Thomas Wijaya, Senin (5/8/2019) menyampaikan Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini. 

Oleh karena itu, AHM menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Dikatakan, Honda Scoopy ini memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, serta dilengkapi juga tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved