KPM Unsam Tuntas, Pemkab Bener Meriah Kembalikan 802 Mahasiswa

Setelah menjalankan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) selama kurang lebih satu bulan di Kabupaten Bener Meriah, 802 mahasiswa dan mahasiswi...

KPM Unsam Tuntas, Pemkab Bener Meriah Kembalikan 802 Mahasiswa
SERAMBINEWS.COM/MUSLIM ARSANI
Sebanyak 802 Mahasiswa Unsam, Kota Langsa, dikembalikan ke pihak Civitas Academica Unsam, setelah mengikuti Kuliah Pengabdian Masyatakat (KPM) selama sebulan di daerah itu, Senin (5/8/2019) di halaman kantor setdakab setempat. 

KPM Unsam Tuntas, Pemkab Bener Meriah Kembalikan 802 Mahasiswa 

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah 

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Setelah menjalankan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) selama kurang lebih satu bulan di Kabupaten Bener Meriah, 802 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Samudra  Kota Langsa, Senin (5/8/2019) di kembalikan kembali kepada pihak Civitas Academica Universitas Samudra.

Prosesi Pengembalian para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Samudra tersebut berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Bener Meriah di Komplek Perkantoran Kampung Serule Kayu, Kecamatan Bukit.

Plt Sekretaris Daerah Bener Meriah, Khairun Aksa, yang langsung melakukan penyerahan kembali para mahasiswa dan mahasiswi peserta KPM kepada pihak Civitas Academica Universitas Samudra.

Warga Antusias Ikuti Bursa Inovasi Desa Kecamatan Pulo Aceh

Tenaga Medis Pernyatakan Uang Jasa Medis April-Juli 2019, Ini Kata Direktur RSUD Dr Fauziah Bireuen

Selain Sekda Bener Meriah, Ini 14 Jabatan Pratama Lain yang Dilelang

Khairun Aksa menyampaikan para mahasiswa dan mahasiswi  Universitas Samudra Langsa yang telah menyelesaikan KPM di wilayah Kabupaten Bener Meriah, diharapkan mempunyai pengalaman saat melakukan pengabdian ditengah masyatakat.

Untuk ia meminta kepada mahasiswa dapat melakukan proses transfer pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh semasa mengikuti KPM sesuai dengan sidiplin ilmu masing-masing sehingga bisa diterapkan pada perkuliahan nanti, agar dapat memberikan manfaat yang positif.

Sementara itu pihak Civitis Academica Universitas Samudra menyampaikan terimakasih kepada pihak pemerintah daerah serta masyarakatnya Kabupaten Bener Meriah yang telah menerima dan telah banyak membantu para mahasiwa dan mahasiswi Universitas Samudra Langsa.

Mahasiswa Unsam Langsa melaksanakan KPM di Bener Meriah selama satu bulan.(*)

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved