Bank Aceh Syariah

Plt Gubernur Aceh Ultimatum Bank Aceh Syariah Agar Benahi TI, Ini Batas Waktu yang Diberikan

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah secara khusus berpesan hingga Desember 2019, Bank Aceh Syariah diharapkan sudah established (mapan) dalam penggunaan

Plt Gubernur Aceh Ultimatum Bank Aceh Syariah Agar Benahi TI, Ini Batas Waktu yang Diberikan
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyerahkan jubilium bagi karyawan/karyawati Bank Aceh Syariah yang genap mengabdi selama 25 tahun, serta pelepasan karyawan/karyawati yang memasuki masa pensiun, pada peringatan HUT Bank Aceh Syariah ke-46, di Kantor Pusat Bank Aceh Syariah, Batoh, Banda Aceh, Selasa (6/8/2019). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah secara khusus berpesan hingga Desember 2019, Bank Aceh Syariah diharapkan sudah established (mapan) dalam penggunaan teknologi informasi.

“Itu memang membutuhkan biaya besar, membutuhkan kerja keras. Saya optimis Bank Aceh Syariah bisa, karena hanya itu cara kita untuk bisa berkompetisi secara baik, berimbang, dan kita tidak tertinggal dengan bank-bank lain,” kata Nova Iriansyah kepada wartawan pada acara peringatan HUT Bank Aceh Syariah ke-46, di Kantor Pusat Bank Aceh Syariah, Jalan Mr Mohd Hasan, Batoh, Banda Aceh, Selasa (6/8/2019).

Ia juga menyampaikan ulang tahun ke-46 ini dirasa cukup untuk membuat bank kebanggaan milik rakyat Aceh tersebut mapan.

Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak mampu bersaing dengan bank-bank lain, dan relatif labih maju.

Baca: SK Pembatalan Bendera Aceh Dinilai Aneh, Ditujukan ke Presiden, tapi Juga Ditembuskan ke Presiden

Baca: Lagi, JCH Asal Aceh Meninggal Dunia di Mekkah

Baca: Tagih Janji Bupati, Gerakan Masyarakat Sengsara Hidup Unjuk Rasa di Kantor DPRK

Memasuki era syariah di Aceh, Nova Iriansyah juga meminta Bank Aceh Syariah menjadi pelopor dalam menjalankan qanun-qanun terkait pengelolaan keuangan secara syariah di Aceh.

“Sehingga kalau nanti ada bank-bank syariah lain yang beroperasi di Aceh tidak hanya menjadi kompetitor yang baik, tapi juga sejalan sama-sama memajukan Aceh,” sebutnya.

Dalam peringatan HUT Bank Aceh Syariah ini juga dihadiri Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman dan seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan bank tersebut.

Selain itu juga ada istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan istri Nurmiaty AR, dan tamu undangan lainnya. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved