Berita Banda Aceh

Identitas Mayat di Waduk Surien Akhirnya Terungkap, Polresta Banda Aceh Lakukan Penyelidikan

“Sejauh ini masih kami lakukan penyelidikan, apa ada indikasi pembunuhan dan penganiayaan,”

Identitas Mayat di Waduk Surien Akhirnya Terungkap, Polresta Banda Aceh Lakukan Penyelidikan
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Petugas PMI dan anggota kepolisian serta warga setempat mengangkat kantong berisi mayat seorang pemuda yang ditemukan mengapung di waduk Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Senin (12/8/2019). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Mayat remaja yang ditemukan mengapung dalam posisi telungkup di sekitar pintu air waduk sanitasi dan irigasi Krueng Neng, Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, akhirnya terungkap.

Remaja yang masih berstatus siswa SMK itu bernama Aris Ananda (16), Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh.

Terungkapnya identitas korban tersebut pertama kali disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail SH kepada Serambinews.com, Senin (12/8/2019).

Baca: Kasus Penembakan Pakai Senapan Angin di Aceh Timur, Korban dan Pelaku Sempat Bercanda

Menurut Ismail, sejauh ini personel Polsek Ulee Lheue, dibantu tim dari unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, sedang melakukan penyelidikan.

“Sejauh ini masih kami lakukan penyelidikan, apa ada indikasi pembunuhan dan penganiayaan,” ungkap AKP Ismail.

Kapolsek Ulee Lheue ini menjelaskan sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan para saksi, mulai dari keluarga sampai rekan-rekan korban, termasuk teman almarhum yang pertama kali mengenali bahwa itu sosok Aris Ananda.

Baca: Warga Tangani Sendiri Jalan Tergenang di Belakang Grand Leuser Blangpidie Abdya

“Untuk temannya yang pertama kali mengenali itu adalah Aris Ananda juga sedang kita minta keterangan dan sedang kita dalami informasi darinya, semoga ada titik terang.

Meski, mengarah ke penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, tapi sejauh ini kami belum dapat menyimpulkannya, sebab semuanya masih dalam penyelidikan,” demikian AKP Ismail.

Sebelumnya warga Gampong Surien dan Asoe Nanggroe serta Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, dikejutkan oleh penemuan mayat tanpa identitas.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved