Berita Nagan Raya

Janda di Gubuk Reyot Dipindahkan ke Rumah Singgah di Nagan Raya

Putehdi (35) seorang janda yang tinggal di gubuk reyot di Nagan Raya dipindahkan ke rumah singgah yang berada di desa setempat.

Janda di Gubuk Reyot Dipindahkan ke Rumah Singgah di Nagan Raya
Serambinews.com
Putehdi bersiap untuk pindah dari gubuk reyot ke rumah singgah di Desa Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmue, Selasa (13/8/2019). 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Putehdi (35) seorang janda yang tinggal di gubuk reyot di Desa Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (13/8/2019) dipindahkan ke rumah singgah yang berada di desa setempat.

Semua barang-barang yang berada di gubuk tersebut telah diboyong ke rumah singgah menggunakan mobil pribadi dan pikap, dipimpin Camat Darul Makmur, Rahmattullah dan anggota Koramil setempat.

“Putehdi yang sempat viral beberapa hari lalu, saat ini sudah kami pindahkan ke rumah singgah. Ia akan menempati rumah tersebut hingga yang bersangkutan memperoleh rumah bantuan. Rumah bantuan sudah dalam proses pengurusan yang diharapkan tahun ini sudah bisa dibangun,” jelas Camat Darul Makmur, Rahmattullah kepada Serambinews.com, Selasa (13/8/2019).

Putehdi sempat merasa keberatan pindah ke rumah singgah, namun akhirnya bersedia setelah dibujuk.

Camat Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Rahmattullah juga membelikan semua kebutuhan Putehdi (35) selama tinggal di rumah singgah.

“Semua peralatan rumah tangga sudah kami belikan untuk kebutuhan Putehdi di rumah barunya saat ini. Rumah tersebut akan ditempati Putehdi hingga ia memperoleh rumah bantuan untuknya,” jelas Camat Darul Makmur, Rahmattullah kepada Serambinews.com, Selasa (13/8/2019).

Putehdi dijemput oleh Camat bersama timnya untuk diantarkan ke rumah yang disewa Pemkab Nagan Raya sebagai rumah singgah untuk Putehdi, sebelum rumah bantuan untuknya selesai dibangun.(*)

Baca: Tradisi Gubuk Cinta, Gubuk Khusus dari Ayah Untuk Anak Gadisnya Bermalam Dengan Seorang Pria

Baca: Harga Minyak Sere Wangi di Gayo Lues Anjlok Lagi

Baca: Setengah Ton Ganja Aceh Masuk Tanjung Priok, Kelabui Petugas Dengan Modifikasi Mobil, Dibongkar BNN

Baca: PT Adira Finance Langsa Polisikan Nasabah, Begini Modus Terlapor Gelapkan Mobil Honda Jazz

Baca: Pangkalan dan Agen Elpiji Subsidi akan Disanksi Pertamina, Jika Lakukan Hal Ini

Baca: VIDEO - Pantai Ujong Serangga yang Indah Kini Tercemar Sampah Plastik

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved