Akui Ada Pemukulan Terhadap Azhari Cagee, Polda Aceh Sampaikan Prihatin

Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Aceh mengakui terjadinya pemukulan terhadap Ketua Komisi I, Azhari Cagee dalam aksi mahasiswa yang berakhir ricuh...

Akui Ada Pemukulan Terhadap Azhari Cagee, Polda Aceh Sampaikan Prihatin
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono dan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto menggelar konferensi pers di Mapolda Aceh, Minggu (18/8/2019). 

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono dan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto menggelar konferensi pers di Mapolda Aceh, Minggu (18/8/2019). SUBUR DANI

Akui Ada Pemukulan Terhadap Azhari Cagee, Polda Sampaikan Prihatin

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Aceh mengakui terjadinya pemukulan terhadap Ketua Komisi I, Azhari Cagee dalam aksi mahasiswa yang berakhir ricuh di gedung DPRA, Kamis (15/8/2019).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono daam konferensi pers dengan awak media di Mapolda Aceh, Minggu (18/8/2019).

“Terdapat unsur emosional dari petugas keamanan di lapangan, sehingga sempat terjadi reaksi dan aksi yang menyebabkan terpukulnya salah satu anggota dewan yang terhormat yang bernama Azhari SIP atau Azhari Cagee, sebagai Ketua Komisi I DPRA,” kata Kombes Pol Ery didampingi Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto.

Jarang Tampil, Farizal Dillah Resmi Dilepas Persiraja, Ini Alasan Pelatih Hendri Susilo

Seorang Napi Lapas Bireuen Bebas, Satu Hari Setelah Hari Kemerdekaan RI

Karyawati SPBU Cot Gapu Pakai Kebaya dan Berdandan Cantik, Meriahkan Hari Kemerdekaan

Atas insiden itu, Polda Aceh menyampaikan prihatin karena adanya tindakan-tindakan di luar kendali yang terjadi dalam aksi unjuk rasa mahasiswa tersebut, sehingga terjadinya pemukulan terhadap Ketua Komisi I, Azhari Cagee.

“Polda Aceh turut prihatin, kita Polda Aceh, Pak kapolda menyampaikan turut prihatin teradap tindakan-tindakan di luar kendali yang terjadi dalam aksi unjuk rasa tersebut,” pungkas Kombes Pol Ery Apriyono.

Terkait Kericuhan di DPRA, Polisi: Ada Upaya Paksa Menurunkan Merah Putih, Mahasiswa Membantah

Begini Perkembangan Kasus Pekerja Asuransi Palsukan Stempel Polsek Banda Sakti Lhokseumawe

Elemen Sipil Dukung Pemugaran Situs Kerajaan Islam Peureulak

Diberitakan, anggota DPRA, Azhari Cagee dipukuli saat berada dalam massa aksi demo di halaman kantor DPRA, Kamis (15/8/2019) sore.

Saat itu Azhari yang merupakan eks kombatan ini berbaur dengan mahasiswa dalam aksi demo.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved