Berita Aceh Timur

Pemkab Gelar Lepas Sambut Dandim Aceh Timur

Saya menilai Aceh Timur sangat berani memisahkan diri untuk mandiri dalam proses pembangunan dan telah sukses diraih berkat kerjasama yang baik,”

Pemkab Gelar Lepas Sambut Dandim Aceh Timur
For Serambinews.com
Asisten bidang Adminitrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M Amin SH MH menyerahkan cendera mata kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis saat acara lepas sambut yang dihelat di Aula Serbaguna Idi Rayeuk, Selasa (27/8/2019). Doc. Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur. 

"Saya menilai Aceh Timur sangat berani memisahkan diri untuk mandiri dalam proses pembangunan dan telah sukses diraih berkat kerjasama yang baik,”

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pemkab Aceh Timur, gelar lepas sambut dengan Komandan Kodim 0104/ Aceh Timur yang lama dan yang baru di Aula Serbaguna Idi Rayeuk, Selasa (27/8/2018).

Lepas sambut komandan Kodim 0104 Aceh Timur, dari Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada Letkol Czi Hasnul Arifin Siregar SSos MTr (Han).

Baca: Proses Belajar Terhenti Tiga Jam, Jalan ke Sekolah Diblokir

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkompimda Aceh Timur, Kepala OPD dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, ketua Dharmawanita Kabupaten Aceh Timur , Camat se-Aceh Timur, dan tamu undangan lainnya.

Komandan Kodim 0104/ Aceh Timur, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Timur,  yang selama ini telah membantu serta mendukung kinerja jajaran Kodim. 

 Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Aceh Timur, dan seluruh masyarakat yang telah menerimanya selama 1,5 tahun bertugas di Aceh Timur.

 “Mungkin selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan  yang tidak berkenan. Untuk itu saya meminta maaf sebelum pamit dalam rangka penempatan tugas baru di daerah lain,” ucap Muhammad Iqbal.

Di sisi lain, Muhammad Iqbal mengaku, keadaan Aceh Timur yang terus berjalan kondusif seiring tumbuh kembangnya pembangunan pasca pemekaran sebagai kabupaten baru yang terletak di wilayah bagian timur Aceh ini.

Baca: Rumah Kadus Tgk Di Cot Gampong Ceurih, Ulee Kareng Porak Poranda Diterjang Angin Kencang

“Selama bertugas Kabupaten Aceh Timur keadaannya terus kondusif.

Kita juga bisa menilai bagaimana masyarakat Aceh Timur dalam berinteraksi selama ini, menjaga kearifan lokalnya, serta dukungan keamanan dari berbagai lintas. Saya menilai Aceh Timur sangat berani memisahkan diri untuk mandiri dalam proses pembangunan dan itu telah sukses diraih berkat kerjasama yang baik,” tandas  Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Asisten bidang Adminitrasi Umum Setdakab Aceh Timur M Amin  SH MH Mewakili Bupati Aceh Timur, H Hasballah HMThaib SH menyampaikan terimakasih serta memberikan penghargaan setinggi- tingginya kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis atas jasa pengabdiannya, dedikasi, serta prestasinya di Kabupaten Aceh Timur.

“Bentuk kerjasama dalam forum koordinasi pimpinan daerah selama ini telah terjalin harmonis. Terimakasih kami atas kerjasama bahu membahu dalam mendorong terciptanya kondisi Aceh Timur yang kondusif selama ini,” imbuh Muhammad Amin. (*)

Baca: Tolak Gojek Masuk Malaysia, Bos Taksi: Gojek Bisa Beroperasi di Indonesia Karena Kemiskinan Tinggi

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved