Serambi Event

Besok, Pendaftaran Gowes Bank Aceh Syariah Dibuka, Hadiah Utama Paket Umrah

Pendaftaran peserta Gowes sudah dapat dilakukan mulai besok, Selasa (3/9/2019) hingga Sabtu (14/9/2019) di empat lokasi di Banda Aceh

Besok, Pendaftaran Gowes Bank Aceh Syariah Dibuka, Hadiah Utama Paket Umrah
PESERTA fun bike bertajuk "Gowes Bank Aceh (4ever 2gether) yang bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia saat start di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (30/8). Even dalam rangka HUT Ke-42 Bank Aceh itu diikuti 9.507 peserta. SERAMBI/M ANSHAR 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bank Aceh Syariah bekerja sama dengan Serambi Indonesia akan menggelar Gowes, Minggu (15/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-46 Bank Aceh Syariah ini terbuka untuk umum dengan hadiah utama paket umrah.

Pendaftaran peserta Gowes sudah dapat dilakukan mulai besok, Selasa (3/9/2019) hingga Sabtu (14/9/2019) di empat lokasi di Banda Aceh.

Yaitu Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro KM 4,5 Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar- Banda Aceh, Toko Buku New Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan.

Kemudian Kios Koran Idola Agency Peunayong, dan Toko Serikat di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 103-105, Merduati, Banda Aceh.

Baca: Usai Laga Lawan Perserang, Pelatih dan Pemain Persiraja Dipukuli, Hingga Bus Dilempari

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Aceh Syariah, Muslim AR kepada Serambinews.com, Senin (2/9/2019) menyampaikan kegiatan Gowes ini dilaksanakaan dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-46, dan menjadi agenda rutin yang dilakukan tiap tahun.

Ia berharap masyarakat dapat ikut serta dalam kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antara pegawai Bank Aceh Syariah dengan masyarakat.

Manajer Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar menambahkan pendaftaran peserta Gowes dibuka mulai pukul 8.30 WIB- 16.30 WIB di empat lokasi tersebut.

Baca: Meski Diberhentikan Sementara oleh Presiden, Irwandi Tetap Terima Gaji sebagai Gubernur Aceh

"Untuk nomor pendaftaran 1 hingga 2.000 akan mendapatkan T-Shirt dan snack. Sementara nomor pendaftaran diatas itu hanya akan mendapatkan snack saja," sebutnya.

Jafar menambahkan untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 10.000/orang, dan tidak ada syarat apapun.

Selain paket umrah sebagai hadiah utama, juga ada sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved