Serambi Event

Bank Aceh Adakan Gowes Bareng Warga, Pendaftaran Dimulai Hari Ini

Bank Aceh Syariah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia akan menggelar even Gowes

Bank Aceh Adakan Gowes Bareng Warga, Pendaftaran Dimulai Hari Ini
IST

BANDA ACEH - Bank Aceh Syariah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia akan menggelar even Gowes. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-46 Bank Aceh Syariah akan berlangsung Minggu (15/9/2019). Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum.

Bagi warga yang ingin ikut serta, panitia mulai hari ini, Selasa (3/9/2019) membuka pendaftaran peserta. Pendaftaran dibuka hingga Sabtu (14/9) di empat lokasi di Banda Aceh. Yaitu Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro KM 4,5 Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh, Toko Buku New Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kios Koran Idola Agency Peunayong, dan Toko Serikat di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 103-105, Merduati, Banda Aceh.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Aceh Syariah, Muslim AR kepada Serambi, Senin (2/9) menyampaikan kegiatan Gowes ini dilaksanakaan  dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-46, dan menjadi agenda rutin yang dilakukan tiap tahun.

Ia berharap masyarakat di Kota Banda Aceh dan sekitarnya dapat ikut serta dalam kegiatan ini, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara pegawai Bank Aceh Syariah dengan masyarakat. “Ajak serta keluarga, saudara dan teman untuk meramaikan acara ini sambil berolahraga sepeda," tambahnya.

Sementara Manajer Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar menambahkan pendaftaran Gowes dibuka mulai pukul 8.30 WIB- 16.30 WIB di empat lokasi tersebut. "Untuk nomor pendaftaran 1 hingga 2.000 akan mendapatkan T-Shirt dan snack. Sementara nomor pendaftaran diatas itu hanya akan mendapatkan snack saja," sebutnya.

Jafar menambahkan untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 10.000/orang, dan tidak ada syarat apapun. "Apabila ingin mendapatkan T- Shirt maka segera daftar," kata M Jafar

Manajer Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar menyebutkan dalam even ini disediakan hadiah utama berupa paket umrah. Selain itu juga ada hadiah lainnya seperti sepeda motor Honda, sepeda, rice box, TV LED, kulkas, kipas angin, blender, dan hadiah menarik lainnya.

"Ayo ikut serta memeriahkan acara ini. Mungkin saja anda yang beruntung mendapatkan hadiah utama paket umrah ke Tanah suci," tutupnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved