Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS - Warga Teunom Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri, Begini Posisi Jasadnya

Seorang warga Desa Alue Ambang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (4/9/2019) malam. Mayat korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Jalimin
FOTO KIRIMAN WARGA
Kolase foto seorang warga Teunom yang ditemukan meninggal dengan kondisi seutas tali melilit di lehernya, Rabu (4/9/2019) malam. 

BREAKING NEWS - Warga Teunom Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Seorang warga Desa Alue Ambang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (4/9/2019) malam. Mayat korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi leher terikat pada seutas tali.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban diketahui bernama Raja juga diisukan meninggal dunia yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya.

Apa Alasan Dosen IAIN Surakarta Bikin Disertasi tentang Seks Pranikah Halal, Ini Jawaban Abdul Aziz

Golf Aceh akan Gelar Musprov di Lhokseumawe, Dua Kandidat Kuat Bersaing

M Rizal Cek Leman Pimpin MPC Pemuda Pancasila Aceh Besar

"Ia benar ada warga Desa Alue Ambang yang meninggal bunuh diri, sekarang kondisinya masih belum dievakuasi, masih di posisi seperti bunuh diri," jelas seorang sumber kepada Serambinews.com, Rabu (4/9/2019) malam.

Kapolsek Teunom Ipda Tri Ilham Kurnia yang dikonfirmasi Serambinews.com membenarkan jika ada warga Kecamatan Teunom yang dikabarkan meninggal dunia.

"Ia ada warga yang meninggal dunia, tapi kita belum bisa pastikan bunuh diri atau bukan, ini kita olah tkp dulu, setelah itu nanti kita kabari ya," tutupnya.(*)

Lima Pilar Persiraja tak Bisa Tampil Hadapi Cilegon United, Selain Defri Riski, Ini Pemain Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved