Persiraja Mania

Lima Pilar Persiraja tak Bisa Tampil Hadapi Cilegon United, Selain Defri Riski, Ini Pemain Lainnya

Persiraja dipastikan tidak diperkuat oleh lima pemainnya andalannya saat menantang tuan rumah Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-15....

Lima Pilar Persiraja tak Bisa Tampil Hadapi Cilegon United, Selain Defri Riski, Ini Pemain Lainnya - lima-pilar-persiraja-tak-bisa-tampil-hadapi-cilegon-united.jpg
For Serambinews.com
Andika Kurniawan, Defri Riski tak bisa tampil dalam laga tandang menghadapi Cilegon United, Jumat (6/9/2019) petang.
Lima Pilar Persiraja tak Bisa Tampil Hadapi Cilegon United, Selain Defri Riski, Ini Pemain Lainnya - lima-pilar-persiraja-tak-bisa-tampil-hadapi-cilegon-united-fc.jpg
For Serambinews.com
Fary Komul tak bisa tampil dalam laga tandang menghadapi Cilegon United, Jumat (6/9/2019) petang.

Lima Pilar Persiraja tak Bisa Tampil Hadapi Cilegon United, Selain Defri Riski, Ini Pemain Lainnya

 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, CILEGON - Persiraja dipastikan tidak diperkuat oleh lima pemainnya andalannya saat menantang tuan rumah Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-15 pada Jumat (6/9/2019) mendatang.

Kelima pemain tersebut adalah Defri Riski, Fary Komul, Ikhwani Hasanuddin, Tegar Pangestu dan Andika Kurniawan. Kelima pemain mendapat sanksi larangan tampil setelah mendapat kartu merah dan akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, Rabu (4/9/2019) mengatakan, tim pelatih sudah memikirkan strategi lain untuk menghadapi Cilegon United.

Jelang Laga Kedua Babak 12 Lawan Persal Aceh Selatan, PSLS Gelar Latihan Dua Kali, Ini Tujuannya

Kasi Intel Kejari Aceh Jaya: Itu Hanya Koordinasi Saja, Bukan Menyerahkan Laporan Secara Resmi

M Rizal Cek Leman Pimpin MPC Pemuda Pancasila Aceh Besar

"Coach Hendri Susilo sudah memanggil tambahan pemain, Maidusri Belo dan Rizky Yusuf untuk pertandingan di Cilegon. Keduanya sudah bertolak dari Banda Aceh menuju Cilegon hari ini," kata Rahmat, Rabu (4/9/2019) petang.

Menurutnya, meski harus kehilangan lima pemain, tidak menjadi masalah bagi Persiraja, karena pemain pengganti yang ada saat ini memiliki kualitas yang sama, dengan pemain yang bertanding di Serang sebelumnya.

"Semoga pemain yang mendapat kesempatan tampil, diberi kepercayaan oleh pelatih, dapat memaksimalkannya dengan baik," harap Rahmat.

Usai menelan kekalahan 1-0 dari Perserang, Senin (4/9/2019) petang, skuat Persiraja memilih bertahan disana sampai pertandingan menghadapi Cilegon United, Jumat (6/9/2019) mendatang.

Wushu Aceh Bertekad Berdayakan Atlet Daerah, Ini Alasannya

Putra-Putri Rugby Aceh Lolos ke PON XX Papua, Ini Keunggulannya

Besok, Galacticos Peusangan Raya ke Gayo Lues, akan Dilepas Presiden Klub

Pelatih kepala, Hendri Susilo bersama asisten pelatih Effendi HT dan pelatih kiper, Sisgiardi, Rabu (4/9/2019) petang memimpin latihan Mukhlis Nakata dan kawan-kawan berlatih ringan di halaman hotel.

Persiraja baru akan bertolak ke Cilegon, Kamis (5/9/2019). Karena Jarak dari Serang ke Cilegon hanya membutuhkan 20 menit perjalanan darat.

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam di sela-sela mengikuti orientasi kebangsaan anggota DPR-RI terpilih di Lemhanas, juga menyempatkan hadir saat pertandingan kontra Perserang Banten, ia tetap memberi semangat atas usaha pemain dalam pertandingan itu.

 "Semoga di pertandingan lawan Cilegon United nanti, kita bisa berbuat lebih banyak, dan meraih hasil positif untuk mengamankan posisi ranking di klasemen sementara wilayah barat saat ini," ujarnya.(*)

Gladi Bersih Pelantikan Anggota DPRK Abdya Dipercepat, Panitia Sebar Ribuan Undangan

Empat Pos Pemadam Kebakaran tak Miliki Call Center, Simak Penjelasan Kepala BPBD Aceh Utara

Dipukuli, Dilempari Hingga Pecah Kaca Bus di Banten, Begini Kronologis Kejadian Menurut Persiraja

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved