Breaking News:

Insiden di Tempat Pesta

Disangkur Pedagang Jambu Saat Berkelahi, Urat Tangan Penjual Es Krim Putus

Akibat perkelahian itu, seorang dari mereka harus masuk rumah sakit karena mengalami luka parah dan seorang lagi ditahan untuk menjalani proses hukum.

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Hermansyah (42), korban sabetan sangkur saat bekelahi dengan Abdul Hadi, penjual jambu biji di tempat pesta kawasan Gampong Seuneubok Punti, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, hingga Minggu (8/9/2019), masih dirawat di Rumah Sakit Zubir Mahmud, Aceh Timur. 

Akibat perkelahian itu, seorang dari mereka harus masuk rumah sakit karena mengalami luka parah dan seorang lagi ditahan untuk menjalani proses hukum.

Disangkur Pedagang Jambu Saat Berkelahi, Urat Tangan Penjual Es Krim Putus

Laporan Seni Hendri I Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Lengan kanan Hermansyah (42), penjual es krim terkena sabetan sangkur milik Abdul Hadi (39), penjual jambu biji saat mereka berkelahi pada tempat pesta di Gampong Seuneubok Punti, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, Rabu (4/9/2019) pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Akibatnya, urat tangan Hermansyah putus. Sehingga, sampai kini ia belum bisa menggerak-gerakkan tangannya.

"Kalau digerakkan, tangan saya masih sakit. Sebab, uratnya putus terkena sabetan sangkur dia (Abdul Hadi-red),” ungkap Herman kepada Serambinews.com, saat menyambangi lokasi ia dirawat yaitu Rumah Sakit Zubir Mahmud, Aceh Timur, Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu Hermansyah ditemani dua anaknya, Abdul Aziz dan Yuliana. Sedangkan istri dan tiga anak mereka yang lain sedang berada di rumah.

Baca: Aparat Polres Aceh Utara Berangkat ke Hotel Tempat Pedagang Ayam Setubuhi Pacarnya, Ini Tujuannya

Seperti diberitakan sebelumnya, acara resepsi pernikahan pada salah satu rumah di Gampong Seuneubok Punti, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, Rabu (4/9/2019) pagi, berubah menjadi ajang perkelahian antara dua pedagang yang sama-sama berjualan di tempat tersebut.

Akibatnya, seorang dari mereka harus masuk rumah sakit karena mengalami luka parah terkena sabetan sangkur oleh pedagang lain. Sementara pelaku terpaksa mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pedagang yang terlibat duel itu adalah Hermansyah (42), penjual es krim asal Gampong Alue Ie Itam, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, dan Abdul Hadi (39), penjual jambu biji asal Gampong Beusa Seuberang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

Halaman
123
Penulis: Seni Hendri
Editor: Jamaluddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved