Liga 3

Persada Abdya Bantai PS Peureulak Raya 3-1

Anak-anak Persada berhasil memperbesar kemenangan, pada menit ke 60. Setelah Rofiq mampu memanfaatkan gemulut di depan kotak penalti, dengan sepakan

Persada Abdya Bantai PS Peureulak Raya 3-1
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS.COM
Manajer Persada Abdya, Venny Kurnia (kanan) dan Presiden Persada Abdya, Romi Syah Putra (kiri) berfpto bersama dengan para pemain Persada Abdya. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Skuad Persada Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan PS Peureulak Raya, Selasa (10/9/2019) di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues, Jumat (6/9/2019)

Tim yang dimanajeri oleh Venny Kurnia itu, berhasil mematahkan laju Akhirul Wadan dkk pada babak 12 besar Grup F Liga 3 Regonal Aceh dengan skor telak 3-1.

Pada awal laga, kedua tim tampil saling menyerang, namun anak Persada itu berhasil unggul lebih dulu, pasca Raul Gonzalez membobolkan gawang PS Peureulak Raya pada menit ke 10.

Meski tertinggal 1-0, pasukan Saiful Bahri terus mencoba menggedor pertahanan Persada.

Alhasil 5 menit berselang, Sholeh mampu menggetarkan jala gawang Persada yang dijaga oleh Khairil Hafiq, dan kedudukan menjadi 1-1.

Meski kedudukan sama kuat, Presiden Persada Abdya, Romi Syah Putra yang hadir dalam laga tersebut terus memberikan semangat kepada Raul dkk.

Baca: RSU Cut Meutia Batasi Pelayanan Pasien Gunakan CT Scan, Ini Alasannya

Baca: Timnas Indonesia Dibantai Thailand di SUGBK, Malaysia Juga Dikalahkan UEA

Baca: Said Fachri, Politisi PNA Paling Muda dan Masih Lajang di DPRK Lhokseumawe, Tetapi

Tepat pada menit 25, Fernandez tak tinggal diam, pemain nomor pungggung 10 itu berhasil membuat Anwar memungut bola kedua kalinya dari gawangnya.

Hingga babak pertama usai, kata Venny, skor bertahan 2-1 untuk kemenangan Persada Abdya.

"Babak pertama skor 2-1 menang oersada," ujar Manajer Persada Abdya, Venny Kurnia didampingi Presiden Persada Abdya, Romi Syah Putra.

Memasuki babak kedua, Fernandez dkk kembali tampil menyerang. Namun, pertahanan Peurelak Raya sangat kokoh, dan beberapa kali serangan yang dilancarkan, mampu ditepis.

Anak-anak Persada berhasil memperbesar kemenangan, pada menit ke 60. Setelah Rofiq mampu memanfaatkan gemulut di depan kotak penalti, dengan sepakan kerasnya yang tak mampu dibendung oleh Anwar.

Hingga Agus meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, tak ada lagi gol tercipta, dan skor akhir 3-1 untuk Persada Abdya.

"Besok, kita akan berhadapan dengan PSAB Aceh Besar, maka kami mohon doa dari semua masyarakat Abdya, abang-abang, dan semua kawan, agar Persada Abdya berhasil meraih kemenangan pada laga besok," pinta Romi Syah Putra.(*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved