Berita Aceh Utara

Sedang Nyantai di Rumah, Dua Pemuda Ini Mati Langkah Ketika Ditangkap, Ini Sebabnya

Dua pemuda yang sedang duduk nyantai dalam rumah di kawasan Desa Meunasah Kulam Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara mati langkah untuk kabur ketika

Sedang Nyantai di Rumah, Dua Pemuda Ini Mati Langkah Ketika Ditangkap, Ini Sebabnya
For Serambinews.com
Dua tersangka kasus sabu diamankan ke Mapolres Aceh Utara. 

Sedang Nyantai di Rumah, Dua Pemuda Ini Mati Langkah Ketika Ditangkap

 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Dua pemuda yang sedang duduk nyantai dalam rumah di kawasan Desa Meunasah Kulam Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara mati langkah untuk kabur ketika digerebek petugas, Senin (9/9/2019) petang. Keduanya lebih tersentak lagi setelah kedua tangannya diborgol.

Dua pria tersebut adalah Zulfata (34) asal Desa Krueng Baro Kecamatan Samudera, Aceh Utara dan Muhammad (30) pemilik rumah asal Desa Meunasah Kulam.

“Kita mendapat informasi rumah tersangka sering dijadikan sebagai tempat transaksi sabu-sabu,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada Serambinews.com, Selasa (10/9/2019).

Disebutkan, kemudian berbekal informasi tersebut petugas langsung ke rumah tersebut untuk mengintainya. Setelah memastikan keduanya berada dalam rumah, petugas langsung masuk ke dalam rumah dan meringkus keduanya. “Saat itu dalam rumah tersebut hanya dua tersangka,” ujar Kasat Narkoba.

Curiga Lampu Ruangan Masih Menyala di Malam Hari, Warga Grebek Kepala Sekolah Sedang Buat Asusila

Jelang Pembukaan CPNS 2019, Intip Panduan Menjawab Soal TKP, TIU dan TWK Demi Lolos Tes

Bupati Aceh Barat Jalan Kaki Bersama Siswa Ikut Pawai Sambut Tahun Baru Islam

Menurut AKP Ildani, kemudian menggeberek rumah tersebut di hadapan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan tiga paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 0,44 gram. Kemudian tersangka langsung diamankan ke Mapolres.

“Berdasarkan pengakuan tersangka keduanya berkumpul dalam rumah tersebut untuk isap sabu,” ungkap Kasat Narkoba. Namun, petugas menduga, keduanya menunggu pembeli, karena barang bukti yang diamakan tersebut dalam jumlah yang banyak.

Kini kasus tersebut dalam proses pengembangan petugas. Kedua tersangka sudah dimintai keterangan secara intens untuk penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut. 

“Kita sedang menelusuri, dari mana tersangka mendapatkan sabu tersebut dan kemana akan dijual,” pungkas Kasat Narkoba.(*)

Perkemi Aceh Ikut DAN GRADING and ASEAN-WSKO Special Study Session tahun 2019. Ini Peserta dari Aceh

Tiga Asteroid Akan Melintasi Bumi, Jaraknya Menjadi yang Paling Dekat dengan Bumi

Fatir Ahmad Meninggal karena Bully, Begini Penuturan Langsung sang Ibu: Rahang Bengkak Dipukul

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved