Ini Parang yang Dipakai Tersangka Bunuh Purnawirawan TNI di Lhokseumawe

Seorang Purnawiraan TNI AD, M Ridwan (58) asal Muara Dua, Lhokseumawe, dilaporkan meninggal dunia

Ini Parang yang Dipakai Tersangka Bunuh Purnawirawan TNI di Lhokseumawe
FOR SERAMBINEWS.COM
Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang memperlihatkan parang yang digunakan tersangka untuk membunuh seorang pernawirawan TNI AD. 

"Alasannya, tersangka sosok pria yang memiliki pekerjaan yakni tukang becak dan juga saat dimintai keterangan oleh penyidik, dianya menjawab secara normal,"

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang memperlihatkan parang yang digunakan tersangka untuk membunuh seorang pernawirawan TNI AD.

Seorang Purnawiraan TNI AD, M Ridwan (58) asal Muara Dua, Lhokseumawe, dilaporkan meninggal dunia.

Ini menghembus nafas terakhir setelah terkena bacok di leher dan pundak belakangnya sebanyak tiga Kai di kawasan Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Selasa (10/9/2019) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca: Peru Bungkam Brasil, Neymar tak Berdaya dan Sering Menjatuhkan Diri

Tidak lama setelah kejadian tersebut, pihak Satreskrim Polres Lhokseumawe bersama personil Bromob Jeulikat berhasil menangkap tersangka berinisial MA (46) yang merupakan warga Blang Mangat, Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang, menyebutkan, pihaknya memang telah mendapatkan laporan terkait dugaan gangguan kejiwaan pada tersangka.

Baca: Senjata Makan Tuan, Seorang Remaja Tikam Begal yang Akan Pekosa Pacarnya, Begini Kronologinya

Namun sejauh ini sesuai hasil penyidikan pihaknya, kejiwaan dari tersangka normal.

"Alasannya, tersangka sosok pria yang memiliki pekerjaan yakni tukang becak dan juga saat dimintai keterangan oleh penyidik, dianya menjawab secara normal," katanya.

Namun begitu, sebut AKP T Herlambang, dengan adanya informasi dari masyarakat tentang dugaan gangguan kejiwaan pada tersangka, maka pihaknya memastikan akan melakukan tes kejiwaan.

Halaman
123
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved