Berita Aceh Besar

MIN 28 Samahani Aceh Besar Bersama BNNP Aceh Deklarasi Siswa Antinarkoba, Ini Sasarannya

Madrasah ibtidaiyah Negeri (MIN) 28 Samahani Aceh Besar bekerja sama dengan BNNP Aceh dan ikatan keluarga anti narkoba (IKAN), Selasa (10/9/2019)

MIN 28 Samahani Aceh Besar Bersama BNNP Aceh Deklarasi Siswa Antinarkoba, Ini Sasarannya
For Serambinews.com
Para siswa MIN 28 Aceh Besar, BNNP Aceh dan IKAN Aceh menggelar deklarasi siswa antinarkoba di halaman MIN 28 Samahani, Aceh Besar, Selasa (10/9/2019). 

MIN 28 Samahani Aceh Besar Bersama BNNP Aceh Deklarasi Siswa Antinarkoba, Ini Sasarannya 

Laporan Jalimin | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Madrasah ibtidiyah Negeri (MIN) 28 Samahani Aceh Besar bekerja sama dengan BNNP Aceh dan Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN), Selasa (10/9/2019) mengadakan deklarasi 1000 siswa anti narkoba yang di pusatkan di komplek MIN 28.

Kegiatan ini di ikuti oleh siswa dari MIN/SD, MTs dan MAN se-Kecamatan Kuta Malaka. Turut hadir Kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg, Masduki SH ( BNNPAceh), Irawan Abdullah SAg dan Darwati A Gani (anggota DPRA terpilih), Syahrul Maulidi (Ketua IKAN), Ketua Komite MIN 28, H Khalid Wardana, kepala MIN 28 Mujiana SPdI, Sekcam Kuta Malaka Asnawi SH , Muspika dan seluruh keuchik, dewan guru dan tokoh masyarakat.

Sebelum acara deklarasi, d awali dengan orasi dari sejumlah tokoh dan pejabat yang hadir, yang menekankan pentingnya membentengi anak anak dan generasi muda dari bahaya narkoba.

BJ Habibie Pergi Setelah Menunggu Semua Anggota Keluarganya Datang, Ini Kata Adik Kandungnya

20 Reje Kampung Pegasing Belajar Pengelolaan BUMK ke Jawa Tengah, Ini Target Kunjungan

Kota Sabang Raih Medali Emas Pada PORA Kopri Aceh Ke-3

Kepala Kankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym dalam sambutannya memberi apresiasi atas inisiatif MIN 28 bekerja sama dengan IKAN dan BNN Aceh menggelar kegiatan yang sangat penting untuk menyelamatkan generasi bangsa.

Abrar Zym mengajak semua komponen untuk saling bersinergi memikirkan persoalan bangsa menyangkut pencegahan narkoba. Pentingnya dukungan dan kerja sama dengan para wali murid/komite sekolah, tokoh tokoh masyarakat/pemuda.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan ikrar anti narkoba oleh puluhan siswa dan penandatanganan komitmen oleh pejabat yang hadir dan tokoh tokoh masyarakat.(*)

Begini Cara Kapolres Langsa dan Dandim Aceh Timur Bersilaturahmi dengan Pemuda Papua

Isi Seminar di UIN Ar-Raniry, Haji Uma Ingatkan Jangan Lalai Dengan Tik Tok, Promosi Budaya Islam

Satu di Antara Tujuh Penderita Virus HIV/AIDS di Nagan Raya Meninggal

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved