Tiga Direktur Dicopot, Aksi Bersih-bersih Orang Garuda Indonesia dari Sriwijaya Air

Rupanya, ketiga orang yang dicopot itu merupakan pejabat di Maskapai Garuda Indonesia yang ditugaskan untuk mengelola Sriwijaya Air

Tiga Direktur Dicopot, Aksi Bersih-bersih Orang Garuda Indonesia dari Sriwijaya Air
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
GARUDA INDONESIA - Logo Garuda Indonesia kini disematkan pada setiap badan pesawat Sriwijaya Air di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (16/12/2018). Garuda Indonesia Group melalui anak perusahaannya PT Citilink Indonesia secara resmi telah mengambil alih operasional Sriwijaya Air usai menandatangani kerja sama operasional (KSO) pada Jumat (9/11/2018) lalu. 

Rupanya, ketiga orang yang dicopot itu merupakan pejabat di Maskapai Garuda Indonesia yang ditugaskan untuk mengelola Sriwijaya Air

SERAMBINEWS.COM - PT Sriwijaya Air dikabarkan merombak susunan direksinya.

Tak tanggung-tanggung, direktur utamanya, yakni Joseph Adrian Saul dicopot dari jabatannya.

Tak hanya Joseph Adrian. Harkandri M Dahler selaku Direktur Human Capital and Service Sriwijaya Air, dan Joseph K Tendean selaku Direktur Komersial Sriwijaya Air juga ikut dicopot.

Hal tersebut diketahui Kompas.com dari surat pemberitahuan nomor 001/Plt.DZ/EXT/SJ/IX/2019 yang beredar.

Surat tersebut dikeluarkan pada Senin (9/9/2019) kemarin.

Baca: Pembunuh Purnawirawan TNI AD Berusaha Melawan Saat Ditangkap, Begini Kronologis Lengkapnya

Untuk menempati posisi ketiga orang tersebut, Dewan Komisaris menunjuk Anthony Raimond Tampubolon selaku Plt Direktur Utama, Plt Direktur Human Capital & Layanan, dan Plt Direktur Komersial.

Selanjutnya, Anthony Raimond kemudian memberikan kuasa kepada Robert D Waloni selaku Pelaksana Tugas Harian Direktur Utama dan Rifai selaku Pelaksana Tugas Harian Direktur Komersial Sriwijaya Air.

Rupanya, ketiga orang yang dicopot itu merupakan pejabat di Maskapai Garuda Indonesia yang ditugaskan untuk mengelola Sriwijaya Air.

Baca: Setelah Iuran BPJS Kesehatan Naik, Tarif Listrik 900 VA Juga akan Naik

Josep Adrian merupakan mantan General Manager Garuda Indonesia Denpasar, lalu Harkandri M. Dahler sebelumnya menjabat Direktur Personalia Garuda Maintenance Facility.

Halaman
1234
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved