Arun Muara Satu Cup

Batuphat Timur Awali Kemenangan di Turnamen Sepakbola Arun Muara Satu Cup

Ketua Panitia yang juga Camat Muara Satu, Ilyas menyebutkan, turnamen yang diikuti 13 tim ini hanya berlangsung enam hari. Untuk hadiah, juara satu ak

Batuphat Timur Awali Kemenangan di Turnamen Sepakbola Arun Muara Satu Cup
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Ketua Sementara DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf., didampingi Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, menendang bola pertama tanda dimulainya turnamen sepakbola Arun Muara Satu Cup di Lapangam Rancong, Rabu (11/9/2019) sore. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tim Batuphat Tinur berhasil mengalahkan Ujong Blang melalui drama adu pinalti 4-1 (0-0) pada laga perdana turnamen sepakbola Arun Muara Satu Cup yang berlangsung di Lapangan Rancong Lhokseumawe, Rabu (11/9/2019) sore.

Sedangkan laga ini secara resmi dibuka Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad dan tendangan bola pertama dilakukan Ketua Sementara DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf.

Sejak laga dimulai, kedua tim bermain dalam tempo lambat, sehingga bola pun banyak berkutat di lini tengah. Maka sepanjang babak pertama, tak banyak peluang mencetak gol yang diperoleh kedua tim.
Skor pun bertahan kacamata hingga turun minum.

Dibabak kedua, tempo permainan kedua tim mulai cepat. Namun sampai laga berakhir skor tetap 0-0. Melalui drama adu pinalti, laga pun dimenangkan Batuphat Timur.

Baca: Kodim Nagan Raya Gelar Lomba Tari Kreasi Dan Lukis Kaligrafi

Baca: Saat Tutup LKS SMK, Bupati Saifannur Ajak Undangan Bacakan Al Fatihah untuk BJ Habibie

Baca: Ida Mulyani, Guru Jomblo yang Kreatif dan Inovatif

Besok sore, partai pertama, Blang Panyang ditantang Banda Sakti dan partai kedua, bertemu Cot Trieng dengan Blang Naleung Mameh.

Ketua Panitia yang juga Camat Muara Satu, Ilyas menyebutkan, turnamen yang diikuti 13 tim ini hanya berlangsung enam hari. Untuk hadiah, juara satu akan mendapatkan dana pembinaan Rp 8 juta, juara dua Rp 5 juta, juara tiga Rp 2 juta, dan juara empat Rp 500 ribu.

Untuk pemain terbaik dan top skor masing-malang akan mendapatkan Rp 500 ribu. "Untuk masing-masing katagori juara juga diberikan tropi," pungkasnya.

Wakil Wali Kota Lhokseuamwe Yusuf Muhammad, mendukung penuh turnamen ini. Diharapkan ini terus berlanjut tiap tahunnya dalam rangka pembinaan pemain sepakbola di Lhokseumawe khususnya.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved