Tari Kreasi

Kodim Nagan Raya Gelar Lomba Tari Kreasi Dan Lukis Kaligrafi

Dijelaskannya, sebanyak sembilan grup tari dari perwakilan tiap-tiap koramil dan posramil jajaran Kodim Nagan Raya yang mewakili dari tiap wilayah ke

Kodim Nagan Raya Gelar Lomba Tari Kreasi Dan Lukis Kaligrafi
SERAMBINEWS.COM/Dokumen Kodim Nagan Raya.
Salah satu tim tarian menunjukkan kebolehannya dalam kegiatan lomba tari kreasi perjuangan dan pemusik jalanan dalam rangka menggali dan den mendukung potensi kesenian daerah di Nagan Raya, Rabu (11/9/2019) yang berlangsung di halaman Makodim Nagan Raya, Rabu (11/9/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Kodim 0116 Nagan Raya menggelar lomba tari kreasi perjuangan dan pemusik jalanan dalam rangka menggali dan mendukung potensi kesenian daerah di daerah.

Lomba yang dikemas dengan agenda komunikasi sosial (komsos) kreatif 2019, dilaksanakan di halaman Makodim Nagan Raya, Rabu (11/9/2019).

Dandim Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, Rabu (11/9/2019) mengatakan, kegiatan komsos kreatif tersebut untuk mendukung minat bakat, sekaligus menggali potensi seni yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

Sehingga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi para peserta terutama musik dan tari, agar menjadi lebih baik lagi kedepan.

Baca: Saat Tutup LKS SMK, Bupati Saifannur Ajak Undangan Bacakan Al Fatihah untuk BJ Habibie

Baca: Danlanud Cup 2019, Sudah 12 Tim Raih Tiket ke Putaran Kedua

Baca: Ida Mulyani, Guru Jomblo yang Kreatif dan Inovatif

Dijelaskannya, sebanyak sembilan grup tari dari perwakilan tiap-tiap koramil dan posramil jajaran Kodim Nagan Raya yang mewakili dari tiap wilayah kecamatan di Nagan Raya ikut memeriahkan lomba tersebut. Program ini dari Komando atas yang diselenggarakan tiap tahun dengan materi yang berbeda.

Pada kesempatan yang sama, Pasi Ter Kodim Nagan Raya Kapten Arm Ainu Rokhman menjelaskan, para pemenang lomba baik tari kreasi maupun lomba lukis kaligrafi akan berlanjut ke Tingkat Korem, dan apabila menang akan maju ke tingkat Kodam bahkan ke Tingkat Pusat.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved