Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Jika tak Patuhi Aturan Keselamatan, Truk Pengangkut Batu Gajah akan Ditindak

Pengguna jalan raya di kawasan Aceh Selatan akhir-akhir ini mengeluhkan beroperasinya dump truck pengangkut batu gajah yang tidak menggunakan..

SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Wartawan di Aceh Selatan mengikuti acara Coffe Morning Kapolres Aceh Selatan beserta Pejabat Utama Polres Aceh Selatan dengan wartawan di Kopi Anduang, Samadua, Selasa (24/9/2019). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pengguna jalan raya di kawasan Kabupaten Aceh Selatan akhir-akhir ini mengeluhkan beroperasinya dump truck pengangkut batu gajah yang tidak menggunakan pengaman maksimal.

Menanggapi persoalan tersebut, Kapolres Aceh Selatan, AKPB Dedy Sadsono ST berjanji akan menindak truk pengangkut batu gajah yang tidak mematuhi aturan keselamatan.

"Ya, harus safety. Truk-truk pengangkut batu gajah ini harus memasang pengaman agar pengguna jalan raya tidak terancam keselamatannya," kata Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST, Selasa (24/9/2019).

Penegasan itu disampaikan Kapolres Aceh Selatan saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara Coffe Morning Kapolres Aceh Selatan beserta Pejabat Utama Polres Aceh Selatan dengan wartawan di Kopi Anduang, Samadua, Selasa (24/9).

Pada kesempatan itu, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST melakukan sharing pendapat dan mengharapkan saran serta masukan dari insan Pers yang bertugas di Aceh Selatan dalam rangka mensinergikan penyampaian informasi terkait program Polri mengenai pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Begini Kronologis Pengeboran Sampai Terjadi Semburan Lumpur Bercampur Gas di Aceh Utara

Baca: Sakit Hati Mantannya Akan Diperistri, Arwan dan Adik Rampas Pistol Lalu Tembak Mati Seorang Polisi

Baca: Mahasiswi Bireuen Ini Hafal Alquran Hingga Bisa Lanjutkan Kuliah ke Sudan

"Informasi perlu diketahui masyarakat, baik mengenai Kamtibmas, dan bahaya Narkoba terhadap generasi penerus yang ada di Kabupaten Aceh Selatan ini. Karenanya harus ada kerjasama dengan rekan-rekan wartawan," papar AKBP Dedy Sadsono.

Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas pada kesempatan itu memberi apresiasi kepada Kapolres Aceh Selatan dan jajarannya, karena selama ini insan Pers yang bertugas di Aceh Selatan sangat dimudahkan dalam mendapatkan informasi di Polres Aceh Selatan.

"Kami sangat mengapresiasi hubungan baik Kapolres dan jajarannya dengan masyarakat dan insan Pers di Aceh Selatan selama ini. Ini membuktikan bahwa Polri semakin dekat dan semakin dicintai rakyat," papar Zulmas.

Hal yang sama juga disampaikan Penasehat PWI Aceh Selatan, Masluyuddin SE. Wartawan Senior di Aceh Selatan ini juga mengapresiasi kinerja Polres Aceh Selatan dan jajarannya selama ini. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved