Berita Olahraga

Perkemi Aceh Siap Gelar Kejuaraan Kempo Terbuka se-Indonesia

Pengurus Provinsi Persatuan Kempo Indonesia (Pengprov Perkemi) Aceh akan menggelar kejuaraan terbuka antar pengurus Perkemi kabupaten/kota.....

Perkemi Aceh Siap Gelar Kejuaraan Kempo Terbuka se-Indonesia
For Serambinews.com
Ketua Panitia Kejuaraan Kempo, Teuku Dahsya K Putra. 

Perkemi Aceh Siap Gelar Kejuaraan Kempo Terbuka se Indonesia

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Provinsi Persatuan Kempo Indonesia (Pengprov Perkemi) Aceh akan menggelar kejuaraan terbuka antar pengurus Perkemi kabupaten/kota se Indonesia di Banda Aceh, 27 Oktober hinga 1 Desember 2019.

Wakil Ketua Pengprov Perkemi Aceh, Teuku Dahsya K Putra kepada Serambinews.com di Banda Aceh, Jumat (27/9/2019) mengatakan, kejuaraan ini akan mempertandingkan semua kelas putra dan putri memperebutkan 180 medali.

Dahsya yang juga ketua panitia event kempo terbuka ini mengatakan, kejuaraan ini akan menjadi ajang para kensi terbaik yang mewakili kabupaten/kota di Indonesia.

Kecuali itu, sebutnya, event kempo ini juga menjadi ajang persiapan dan ujicoba para atlet-atlet yang akan mengikuti PON XX/2020 di Papua.

Tim Kemenkes RI Survei Tiga Puskesmas di Aceh Besar, Ini Sasaran Penilaian

Delapan Tim Bolavoli Aceh dan Sumut Siap Berlaga di Even Bupati Aceh Besar, Ini Nama Tim Peserta

Tindaklanjuti Petisi Aliansi Mahasiswa Pase, DPRK Aceh Utara Lakukan Hal Ini

Bagi kensi Aceh, katanya, kesempatan menguji kemampuan dengan atlet dari kabupate/kota di Indonesia dan meraih prestasi. Terutama bagi kensi Aceh yang dipersiapkan ke PON, sudah tentu ini menjadi suatu barometer meningkatkan kemampuan.

Ia menambahkan, pagelaran kejuaraan kempo terbuka ini juga menjadi sarana silaturrahmi sesama insan olahraga beladiri kempo. Menguatkan persahabatan dan persaudaraan.

Melalui even ini, menurutnya, bisa ikut menarik banyak minat masyarakat terutama para generasi muda terhadap olahraga beladiri kempo.(*)

Dokter Ika Pratiwi Nasution Zainal Abidin Rambe, Masyarakat Jangan Terpancing Isu Hoax

Dipecat dari Kepengurusan PNA, Ini Jawaban Tiyong

Polisi Malaysia Tangkap Dua Warga Aceh Terlibat Terorisme

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved