Breaking News:

Aceh Hebat

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Ajak Alumni Fakultas Ekonomi Unsyiah Kolaborasi Bangun Aceh

Pemerintah Aceh, kata Nova Iriansyah, membuka diri bagi siapapun yang ingin berkontribusi dan membangun Aceh.

HUMAS PEMERINTAH ACEH
Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyerahkan bingkisan penghargaan kepada mantan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah dalam acara puncak 60thn dan reuni FEB Unsyiah di Halaman FEB, Sabtu (28/9/2019). 

Plt Gubernur Nova Iriansyah Ajak Alumni Fakultas Ekonomi Unsyiah Kolaborasi Bangun Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) berkolaborasi dengan pemerintah Aceh.

Dengan kolaborasi tersebut, diharapkan keberadaan alumni yang tersebar baik di nusantara maupun mancanegara, dapat memberikan sumbangsih kepada pengembangan dan pembangunan ekonomi Aceh.

Demikian antara lain disampaikan Nova saat menghadiri puncak perayaan ulang tahun dan reuni akbar ke-60 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, di halaman fakultas tersebut, Banda Aceh, Sabtu (28/9/2019).

"Beban paling berat adalah mempertahankan kontribusi yang telah dibangun oleh alumni dan kontribusi itu harus terus meningkat," kata Nova Iriansyah seperti disebutkan dalam rilis yang diterima Serambinews.com, siang tadi.

Nova mengatakan, institusi yang telah berusia 60 tahun telah mencapai usia emas. Di usia tersebut, lanjut dia, telah banyak rintangan dilalui serta kontribusi yang diberikan.

"Fakultas ekonomi merupakan salah satu fakultas terbaik di Unsyiah, bila diukur dari parameter Gubenrur Aceh, maka alumni ekonomi Unsyiahlah yang terbanyak pernah menjadi Gubernur Aceh," kata Nova disambut tepuk tangan meriah tamu yang hadir.

Baca: IPDN Regional Akan Segera Dibangun di Aceh, Plt Gubernur Nova Iriansyah Siap Mendukung Penuh

Baca: Nova Ancam Pecat ASN Terlibat Narkoba, Bupati/Wali Kota Se-Aceh Susun Strategi Pemberantasan

Baca: Nova Ajak Swasta Buka Jalur Udara, Banda Aceh-Phuket-Penang

Untuk itu, kata Nova, pemerintah Aceh membuka diri bagi siapapun yang ingin berkontribusi dan membangun Aceh.

"Mari kita berkolaborasi bersama dan mudah-mudahan kesejahteraan masyrakat Aceh bukanlah fatamorgana," tutur Plt Gubernur.

"Semoga ketika kesejahteraan masyarakat Aceh berhasil kita raih, alumni fakultas ekonomilah yang menjadi lokomotifnya," ujar Nova.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved