Breaking News:

HUT Bireuen

Grup Gambus Nissa Sabyan Dipastikan Tampil di Bireuen, Ini Jadwalnya

Festival rapai internasional yang akan berlangsung di Bireuen mulai 12 sampai 15 Oktober turut menghadirkan grup gambus Nissa Sabyan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Nissa Sabyan 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Festival rapai (percusi) internasional yang akan berlangsung di Bireuen mulai 12 sampai 15 Oktober di stadion Cot Gapu Bireuen selain dihadiri tim dari India dan Cina serta beberapa provinsi lainnya juga akan hadir grup gambus Nissa Sabyan.

Kepastian hadirnya grup musik tersebut menyemarakkan festival dan HUT Bireuen disampaikan Kadisdikpora Bireuen, Drs M Nasir MPd kepada Serambinews.com, Kamis (10/10/2019).

Disebutkan, timnya bersama tim dari Dewan Keseniana Aceh (DKA) Bireuen sudah mendapat konfirmasi ulang dengan grup musik tersebut dan mereka akan tampil.

Menyangkut jadwal tampil di stadion Cot Gapu Bireuen berdasarkan susunan acara yang telah diatur tim acara, grup tersebut akan tampil pada Selasa (15/10/2019) malam.

M Nasir mengatakan, beragam rangkaian acara seluruhnya berlangsung di stadion Cot Gapu maupun pendopo bupati Bireuen, grup musik sabyan  akan tampil di stadion Cot Gapu Bireuen.

Jadwal yang telah disusun mereka akan tampil sekitar pukul  22.57 WIB sampai selesai. “Beragam kegiatan rangkaian festival rapai telah disusun dan telah dikonfirmasi, namun bisa saja berubah pada jam tampil,” ujarnya.

Kadisdikpora menambahkan, saat ini tim dari Bireuen sendiri terus mematangkan persiapan untuk tampil dan mereka adalah gabungan dari seluruh kecamatan. Selain rapai beragam kesenian daerah juga akan tampil pada panggung tersebut bagian dari menyemarakkan HUT Bireuen tahun ini.(*)

Baca: Video Detik-detik Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal di Banten, Warga Berteriak Histeris

Baca: Menko Polhukam Wiranto Ditusuk di Pandeglang, Satu Polisi Jadi Korban, Begini Kronologisnya

Baca: Dipangku Ajudan, Wiranto Menderita Dua Luka Tusukan Dalam di Bagian Bawah Perut

Baca: Pagi Kelabu di Jembatan Gantung, Sepmor yang Membawa Ibu Beranak Terjun ke Sungai Bersama Pemiliknya

Baca: Kopi Arabika Gayo Ditolak Buyer Sejumlah Negara Karena Terindikasi Mengandung Zat Kimia

Baca: Info Grafis Capaian 2 Tahun Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved