Berita Aceh Selatan

Keuchik dan Sekgam Gelar Rapat Kerja, Terkait Program Inovasi BEREH

Program BEREH ini bertujuan untuk melakukan percepatan keberhasilan gampong dan pihak Kecamatan Labuhanhaji Barat akan melakukan tinjauan ke gampong.

Keuchik dan Sekgam Gelar Rapat Kerja, Terkait Program Inovasi BEREH
Hand-over kiriman warga.
Keuchik dan Sekretaris Gampong (Sekgam) se Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, menggelar rapat kerja terkait Program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Keuchik dan Sekretaris Gampong (Sekgam) se-Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, menggelar rapat kerja terkait Program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH).

Rapat kerja tahun 2019 dengan tema "Keuchik Peusaneut Lingkungan Gampong," ini berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (10/10/2019).

Camat Labuhanhaji Barat, Said Suhardi Jumat (11/10/2019) menyampaikan bahwa melalui aksi Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau(BEREH), para keuchik dan sekgam selaku orang terpilih dan di percaya oleh masyarakat dituntut sebagai pemimpin bukan hanya memimpin.

"Program BEREH ini bertujuan untuk melakukan percepatan keberhasilan gampong dan Pihak Kecamatan Labuhanhaji Barat akan melakukan tinjauan langsung ke seluruh gampong," paparnya.

Lebih lanjut, Said Suhardi mengatakan bahwa Tim sudah dibentuk sekaligus melakukan sosialisasi dan akan segera melakukan tinjauan ke masing-masing gampong.(*)

Warga Minta APBK Aceh Singkil 2020 Segera Dibahas, Fokuskan pada Pemberdayaan Ekonomi

Baru Dua Bulan di LP Kelas II B Langsa, Ternyata Sebelumnya Oknum Sipir Terlibat Jaringan Sabu

Eropa Tolak Kopi Arabika Gayo, Mengandung Racun Rumput

Terkait Cuitannya soal Setingan dan Dana Deradikalisasi di Twitter, Hanum Rais Dilaporkan ke Polisi

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved