Berita Subulussalam

Buka FASI di Sultan Daulat, Hj Mariani Harahap Janjikan Hadiah Umrah Bagi Juara I Nasional

Selain bonus umrah, Hj Mariani juga menyatakan akan memberi bonus bagi juara 1 dan 2 FASI tingkat Provinsi Aceh masing-masing Rp 5 juta dan Rp 3 juta.

Buka FASI di Sultan Daulat, Hj Mariani Harahap Janjikan Hadiah Umrah Bagi Juara I Nasional
Serambinews.com
KETUA Tim Penggerak PKK Kota Subulussalam, Hj Mariani Harahap, SE menyerahkan piala bergilir kepada panitia pelaksana Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Kecamatan Sultan Daulat, Sabtu (12/10/2020). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulussalam akan memberikan bonus biaya umrah bagi duta daerah ini apabila mampu meraih juara satu di Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Nasional 2020 mendatang.

Janji tersebut diungkapkan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Subulussalam, Hj Mariani Harahap, SE, saat membuka FASi tingkat Kecamatan Sultan Daulat, Sabtu (12/10/2019).

Janji bonus khusus ini bukan hanya bagi juara nasional. Hj Mariani juga menyatakan akan memberi bonus bagi juara 1 dan 2 FASI tingkat Provinsi Aceh masing-masing senilai Rp 5 juta dan Rp 3 juta.

”Untuk juara provinsi nanti ada bonus khusus Rp 5 juta dan Rp 2 juta bagi pemenang 1 dan 2. Sedangkan juara 1 nasional pemerintah akan memberikan bonus umrah. Maka ayo adik-adik semangat dalam belajar dan bertanding agar meraih prestasi gemilang,” kata Hj Mariani seraya disambut aplus para hadirin.

Hj Mariani yang juga mantan Wakil Ketua DPRK Subulussalam periode 2014-2019 menyampaikan dukungannya pergelaran FASI dan keagamaan di daerah ini.

Sebab, kata Mariani, sesuai dengan program pemerintah setempat yang mewacanakan Subulussalam sebagai kota santri.

FASI menjadi ajang untuk menumbuhkembangkan pendidikan alquran bagi anak-anak di Kota Subulussalam. Maka itu, Mariani mendorong kegiatan yang diprakarsai BKPRMI Subulussalam tersebut.

Selain itu, Mariani juga menyampaikan program pemerintah dalam mendukung lahirnya hafiz dan hafizah.

Pemko Subulussalam akan membuat program bagi pengembangan tahfiz di kota yang mekar 2 Januari 2007 ini.

Hal lain yang akan menjadi perhatian pemerintah pembeniaan terhadap rubiah atau petugas syara’ wanita di kampung-kampung. Kegiatan atau program rubiah akan ditangani BKPRMI Subulussalam ke depan.(*)

Kalah Taruhan, Barbie Kumalasari Nyanyi Pakai Kolor di Lampu Merah, Pengendara Ini Memuji, Kok Bisa?

Istrinya Nyinyir di Medsos, Ini Alasan 3 Perwira TNI Dicopot Dari Jabatannya

Kebakaran Hanguskan 29 Ruko di Sinabang, 110 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Kota Subulussalam Gagal Diusul Jadi KEK dan KIT

Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved