Sumpah Pemuda

Jelang Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pengurus KNPI Temui Rektor IAIN Langsa

Pertemuan KNPI dan IAIN Langsa itu membahas persiapan peringatan HSP ke-91, juga membahas isu-isu terkini menyangkut pendidikan dan pembangunan daerah

Jelang Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pengurus KNPI Temui Rektor IAIN Langsa
Dok Humas IAIN Langsa
Rektor IAIN Langsa, Dr H Basri MA saat menyambut kedatangan pengurus KNPI Kota Langsa, di ruang kerjanya. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91 tahun 2019, pengurus KNPI Kota Langsa temui Rektor IAIN Langsa, Dr H Basri MA. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Rektor, Selasa (15/10/2019).

Pertemuan antara KNPI dan IAIN Langsa itu selain membahas persiapan peringatan HSP ke-91, juga membahas isu-isu terkini menyangkut pendidikan dan kemajuan pembangunan daerah setempat.

Ketua KNPI Kota Langsa, Mukhtar AMd, didampingi sejumlah pengurus, di hadapan Rektor IAIN Langsa menyampaikan sejumlah agenda kegiatan menyambut HSP ke-19 baik yang akan dan telah dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu, Mukhtar berharap jajaran Birorektorat IAIN dan mahasiswa agar dapat menghadiri acara puncak upacara HSP, pada tanggal 28 Oktober mendatang di Lapangan Merdeka Langsa. 

Selain itu, pihaknya juga berharap jajaran Rektorat dan mahasiswa  dapat berpartisipasi pada acara jalan santai bagian dari rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Rektor IAIN Langsa, Dr H Basri MA,  menyambut baik kedatangan pengurus KNPI Kota Langsa sebagai silaturahmi antara pengurus DPD KNPI Kota Langsa dengan pihak IAIN Langsa tersebut.

"Kami mendukung dan siap berkolaborasi dengan KNPI Kota Langsa dalam memajukan pemuda ke arah yang lebih baik lagi di masa mendatang," tutup Rektor.(*)

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Vietnam Permalukan Timnas Indonesia di Bali

Densus 88 Geledah Sebuah Rumah, Ternyata Milik Seorang Nenek, Tim Penjinak Bom Temukan Bubuk Peledak

Ustaz Abdul Somad (UAS) Mundur dari PNS dan Dosen UIN Suska Riau, Pihak Kampus: Dia Aset UIN

Liga II 2019, PSMS Medan Ibaratkan Kiamat Jika Kalah atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved