Liga Inggris

Jelang Man United Vs Liverpool, Setan Merah tak Punya Kekuatan Sama Sekali

Poin lain yang dianggap kuat adalah memanfaatkan set piece, penyelesaian akhir, menyerang dari sayap, menciptakan peluang dari umpan terobosan, kreasi

TWITTER EUFA CHAMPIONS LEAGUE
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan usai menyingkirkan PSG dari Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari. 

SERAMBINEWS.COM - Whoscored bersikap "jahat" kepada Manchester United. Masa, Setan Merah disebut tak punya kekuatan yang signifikan sama sekali?

Manchester United dijadwalkan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Situasi kedua kubu dalam big match historis bertajuk Derbi Barat Laut Inggris ini bertolak belakang.

Man United dalam posisi yang tidak bagus setelah terjerembap ke peringkat 12 di klasemen Liga Inggris dengan raihan cuma 9 poin.

Sudah tiga partai terakhir mereka lalui tanpa kemenangan.

Lengkapi Dokumen dan Patuhi Rambu, Operasi Zebra Rencong Polres Langsa Segera Dimulai

Liza Maisura, Duta Model Indonesia yang Kreatif dan Enerjik

Sosok Istri Maruf Amin yang Jarang Disorot, Sempat Menjanda dan Selisih Umur 31 Tahun

Di lain pihak, Liverpool masih perkasa di puncak klasemen dengan rapor sempurna: 8 kemenangan dari 8 pertandingan (24 poin).

Koleksi angka Liverpool yang nyaris tiga kali lipat dari Man United menjadikan tim Merseyside itu lebih diunggulkan walau berstatus tamu di Old Trafford.

Berbagai statistik pun menunjukkan Liverpool berada di level yang berbeda dari Man United, setidaknya untuk saat ini. Misalnya soal perolehan gol.

Mohamed Salah cs menggulirkan 20 gol atau rata-rata hampir bikin 3 gol per partai di Liga Inggris.

Bandingkan dengan Manchester United yang tak pernah mampu mencetak lebih dari satu gol dalam 10 pertandingan teraktual di berbagai ajang.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved