Breaking News:

Berita Nagan Raya

Kasus Anak Bunuh Ayah Kandung di Nagan Raya, Hakim Periksa Empat Saksi

Sidang dengan agenda pemeriksaan empat saksi itu, dengan korban adalah M Yusuf (45) tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Penulis: Rizwan | Editor: Yusmadi
Tribun Bali/IST
Ilustrasi 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Majelis  hakim  Pengadilan Negeri (PN) Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (21/10/2019) kembali melanjutkan sidang kasus pembunuhan dengan terdakwa Denis alias Botong (31) warga Alue Raya Kecamatan Darul Makmur kabupaten setempat.

Sidang dengan agenda pemeriksaan empat saksi itu, dengan korban adalah M Yusuf (45) tidak lain adalah ayah  kandungnya sendiri.

Informasi diperoleh Serambinews.com, sidang di PN  Suka Makmue dipimpin Arinal Anwar SH MH dan hakim anggota Rosnainah SH MH dan Edo Joniansyah SH, sedangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Nagan Raya, Rahmad Ridha SH MH.

Empat saksi yang dihadirkan dalam persidangan tersebut adalah A Kausar, Ainun Marziah, Jos Yanto  dan Ali Akbar, dan setelah proses persidangan selesai, sidang  kembali ditunda ke Senin pekan depan dengan agenda  masih sama yakni  pemeriksaan saksi.

Anak 12 Tahun Disuruh Mencuri Sepmor Jamaah Shalat Magrib di Masjid Baiturrahim Langsa

Kerap Pamer Kemesaraan di Facebook, Wanita Ini Malah Jadi Korban Pembunuhan Sadis Suaminya

Viral Berita Anggota Dewan Terciduk dengan PSK ABG, Kapolres Aceh Selatan Ungkap Fakta Sebenarnya

Seperti  diberitakan, masih ingat kasus yang menewaskan M Yusuf (45) warga Desa Alue Raya, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya ditemukan bersimbah darah di arel perkebunan sawit pada Juni 2019 lalu.

Kasus dengan pelaku utama adalah anak kandungnya sendiri bernama Denis alias Botong (31).

Sidang perdana JPU dalam dakwaan membacakan semua kronologis kasus sehingga Yusuf harus merenggut nyawa di tangan anak kandungnya sendiri.

Denis yang kini sudah menjadi terdakwa dalam dakwaan dijerat Pasal 338 juncto Pasal 340 KUHPidana dengan ancaman penjara maksimal seumur hidup dan hukuman mati.

Polres Nagan Raya bersama Tim Polda Aceh berhasil mengungkap pelaku pembunuhan M Yusuf (45) yang bertugas sebagai centeng (penjaga) kebun sawit PT Surya Panen Subur (SPS) di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya yang ditemukan tewas dalam areal kebun pribadinya, Minggu 23 Juni 2019. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved