Oknum Kepsek Mesum

Kepsek dan Wakilnya Digerebek di Hotel di Banda Aceh, Suami Curhat di Halaman Facebook Istrinya

Dari keempat posting suami AW tersebut, ada yang menunjukkan emetion ‘suka’ dan sebagian netizen lainnya menunjukkan emetion sedih

Kepsek dan Wakilnya Digerebek di Hotel di Banda Aceh, Suami Curhat di Halaman Facebook Istrinya
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh menggerebek oknum kepala sekolah dan wakilnya saat berada dalam satu kamar hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh, Minggu (27/10/2019) dini hari. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Suami dari AW (43), wanita yang berstatus kepala SMA di Kabupaten Aceh Jaya menuliskan curahan hatinya (curhat) di wall atau di halaman depan facebook pribadi milik istrinya.

AW (43) ditangkap bersama wakilnya HO (35), di satu kamar Nomor 117, sebuah hotel di Jalan TP Polem, Gampong Laksana (sebelumnya tertulis Peunayong), Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh

Curhat di media sosial facebook milik istrinya tersebut dilakukan suami oknum kepala sekolah itu, tepat sehari setelah istrinya AW ditangkap bersama HO yang dipergoki berada di dalam satu kamar.

Pantauan Serambinews.com, dari halaman facebook pribadi AW, Senin (28/10/2019), ada empat kata-kata yang cukup singkat, bagian curhat suaminya itu yang ditujukan untuk istrinya tersebut dan ditanggapi oleh sejumlah rekan-rekannya.

Kepsek dan Wakepsek yang Terciduk Sekamar di Hotel Sering Tunjukkan Gelagat Mencurigakan

Dari ke empat kata-kata singkat itu, masing-masing terlihat diposting dan dibagikan ke halaman facebook istrinya itu, yang pertama pukul 06.52 WIB, di mana suami AW itu menuliskan kata-kata ‘kalau sudah begini ya gi mana lagi’.

Berselang setelah itu, sekitar pukul 07.08 WIB, suami AW kembali memposting dan membagikan ke halaman facebook pribadi istrinya itu.

Tapi, kali ini pria berbadan jangkung dan berkumis yang ikut menggerebek istrinya dini hari dengan HO, oknum wakil kepala sekolah yang satu kerja dengan istrinya tersebut tidak menuliskan apa-apa.

Melainkan hanya memposting dan membagikan gambar emotion bertuliskan ‘merasa sedih’.

Lalu, berselang empat menit kemudian atau di pukul 07.12 WIB, suami AW kembali memposting dan membagikan kata-kata ke halaman facebook istrinya itu dengan kata-kata ‘kalau egois yg di kedepankan inilah akibatnya’.

TERUNGKAP Kisah Cinta Terlarang Oknum Kepala Sekolah dan Wakilnya hingga Sekamar Tidur di Hotel

Halaman
1234
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved