Breaking News:

Iwan Bule Ketum PSSI

Ketua Askot PSSI Langsa Siap Dukung Program PSSI di Bawah Kepemimpinan Iwan Bule

Dengan terpilihnya Iwan Bule sebagai Ketua PSSI, kita di daerah menaruh harapan besar sepak bola di Indonesia ke depan akan lebih baik dan maju lagi

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Askot PSSI Langsa, Irfansyah 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

"Dengan terpilihnya Iwan Bule sebagai Ketua PSSI, kita di daerah menaruh harapan besar sepak bola di Indonesia ke depan akan lebih baik dan maju lagi," ujar Ketua Askot PSSI Langsa, Irfansyah, kepada Serambinews.com.

Menurut Irfansyah yang juga anggota DPRA termuda fraksi Partai Aceh ini, sosok Iwan Bule yang dipercayakan peserta Kongres memimpin PSSI hingga 4 tahun ke depan, tentunya memiliki alasan kuat bahwa ia akan mampu membawa sepak bola Indonesia ke arah lebih baik.

"Kita di daerah siap mendukung semua program PSSI ke depan yang akan digagas di bawah kepimpinan Iwan Bule," tutup anggota DPRA termuda asal Langsa ini.

Dibaca Usai Salat Wajib, Ini Amalan Sunnah dan Bacaan Selawat Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Kemendikbud RI Kunjungi Dayah Babussalam Pimpinan Tu Sop Jeunieb di Bireuen

Kasus Narkoba di Agara Marak, Tahanan Narkoba Over Kapasitas

Sebelumnya dilaporkan, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule terpilih menjadi Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Pernyataan itu dikatakan langsung oleh Caketum Rahim Soekasah sesuai melakukan Kongres Pemilihan.

“Sudah resmi Pak Iriawan jadi ketua umum. Dia menang mutlak dengan memperoleh 82 suara," kata Rahim Soekasah.

"Saya tak masalah dia menang. Itu kan pilihan voter. Kami harus terima ini hanya pemilhan ketua bisa menang, bisa kalah," sambungnya.

Dalam pemilihan tersebut, Iwan Bule memperoleh 82 suara dari 86 voters. Tiga suara tidak sah sementara satu lagi tidak masuk (Vijaya Fitriyasa pemilik Persis Solo keluar dari Kongres).(*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved