Breaking News:

Al-Farlaky Besuk Cantoi, Mantan GAM Wilayah Peureulak

Kunjungan tersebut merupakan yang kedua dilakukan politisi Partai Aceh ini. Sebelumnya Iskandar menjenguk Cantoi saat masih dirawat di RS Zubir Mahmud

Serambinews.com
Anggota DPRA asal Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky (pakai peci), saat membesuk Hanafiah alias Cantoi, mantan kombatan GAM Wilayah Peureulak yang dirawat di RSUZA Banda Aceh 

Al-Farlaky Besuk Cantoi, Mantan GAM Wilayah Peureulak

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota DPRA asal Peureulak, Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky, Minggu (3/11/2019) lalu membesuk Hanafiah alias Cantoi, warga Alue Bu, Peureulak Barat, Aceh Timur.

Cantoi merupakan mantan kombatan GAM wilayah Peureulak yang kini dirawat di ruang paru RSZA Banda Aceh.

Kunjungan tersebut merupakan yang kedua dilakukan politisi Partai Aceh ini. Sebelumnya, Iskandar menjenguk Cantoi saat masih dirawat di RS Zubir Mahmud Idi.

Dalam kunjungan pertama itu, Iskandar turut menyerahkan uang santunan. Mantan aktivis ini juga membantu pengurusan ketika Cantoi dirujuk ke RSZA Banda Aceh.

Kedatangan Iskandar Minggu kemarin disambut oleh Jannah, isteri Cantoi dan abang kandung mantan kombatan ini.

Iskandar berpesan kepada petugas medis untuk memberi pelayanan prima kepada Cantoi dan masyarakat lainnya yang dirawat di sana. Selain itu, Iskandar meminta keluarga Cantoi agar terus mengabari perkembangan penanganan Cantoi.

Iskandar Usman Al-Farlaky Ditunjuk sebagai Ketua Tim Perumus Tatib DPRA

Pemkab Prioritaskan Putra Daerah dalam Penerimaan CPNS, BKN Ingatkan Risikonya

Duka Muslim Khasmir yang Kini Terisolasi

"Meunyoe na kendala, mohon disampaikan agar jeut takomunikasi ngoen manajemen rumoh saket (Nanti kalau ada kendala mohon disampaikan agar bisa kordinasi dengan manajemen rumah sakit)," pinta Iskandar pada keluarga Cantoi.

Selepas membesuk Hanafiah alias Cantoi, politisi muda yang dikenal sering menjenguk warga di RSZA, juga berkunjung ke ruang rawat inap pasien lainnya untuk membesuk warga asal Aceh Timur.

Iskandar Al-Farlaky mendoakan agar semua warga yang dirawat lekas sembuh sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing.(*)

Penulis: Yocerizal
Editor: Yocerizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved