Oknum Polisi Mesum

Bripka M Nyabu di Mobil Sebelum ke Hotel Menemui Selingkuhannya yang juga Isteri Polisi

Sabu tersebut diisap Bripka M di dalam mobil. Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya barang-bukti (BB) di dalam mobil tersebut.

Bripka M Nyabu di Mobil Sebelum ke Hotel Menemui Selingkuhannya yang juga Isteri Polisi
Hand-over kiriman warga.
Tim Polres Pidie mengamankan mobil Bripka M di Mapolres setempat, Kamis (14/11/2019). Di dalam mobil itu, Bripka M diduga memakai sabu-sabu yang dibelinya di kawasan Pidie Jaya. 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil mengungkapkan asal sabu-sabu yang dikonsumsi Bripka M, yang diciduk berduaan di hotel bersama selingkuhannya yang juga isteri polisi di Pidie.

Sabu tersebut ternyata dibeli Bripka M dari seorang pria dengan panggilan Bulek, warga Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.

Sabu tersebut diisap Bripka M di dalam mobil. Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya barang-bukti (BB) satu paket kecil sabu bekas pakai, pipet, air mineral, sumbu, dan korek api di dalam mobil tersebut.

"Bripka M mengonsumsi sabu sendirian di dalam mobil, sebelum masuk ke hotel," kata Kapolres Pidie, AKBP Andi NS Siregar SIK, melalui Kasat Narakoba, Iptu Yusra Aprillia, kepada Serambinews.com, Kamis (14/11/2019).

Ia menyebutkan, plat nomor polisi (Nopol) BK 1915 UQ yang dipasang Bripka M di mobil jenis Datsun miliknya itu, merupakan pelat palsu. 

Artinya, selain berselingkuh dengan istri orang dan memakai narkoba, Bripka M juga melakukan kejahatan pemalsuan pelat nomor polisi.

Namun untuk saat ini, oknum polisi itu baru dibidik dengan pasal 112 ayat (1) Jo 127 ayat (1) Undang-Undang 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman minimal 4 tahun penjara. 

Polres Pidie Ciduk Oknum Polisi Bersama Wanita di Hotel, Tes Urine Diduga Positif Sabu

Wanita yang Diciduk Bersama Bripka M di Hotel Ternyata Istri Polisi Juga, Sudah 2 Hari Nggak Pulang

Kasus Mesum Janda dan Brondong di Sebuah Hotel di Blangpidie, Ini Penjelasan Penyidik

VIRAL VIDEO Mesum Kepala Desa dan Sekdes Beredar di Tengah Masyarakat, Istri Langsung Lapor Polisi

Seperti diberitakan, tim Polres Pidie menciduk oknum polisi berinisial Bripka M bersama seorang wanita RA (35) ibu rumah tangga di salah satu hotel di Sigli, pada Rabu (13/11/2019) sekitar 04.00 WIB. 

Oknum polisi yang bertugas di Polsek Bandar Baru, Pidie Jaya ini, diamankan dalam penggerebekan yang dipimpin Waka Polres Pidie, Kompol Iskandar SE Ak. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved