Breaking News:

Berita Banda Aceh

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah Berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia

"Saya rasa, skema atau pola silaturahmi seperti ini harus bisa kita jaga terus. Tujuannya satu, ya untuk memperkuat gerak pembangunan Aceh ke depan".

Penulis: Subur Dani | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, Senin (18/11/2019). 

"Saya rasa, skema atau pola silaturahmi seperti ini harus bisa kita jaga terus. Tujuannya satu, ya untuk memperkuat gerak pembangunan Aceh ke depan".

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Nanyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (18/11/2019).

Kedatangan Nova disambut oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Pemimpin Redaksi, Zainal Arifin, Manager Newsroom, Bukhari M Ali, sejumlah redaktur, dan para wartawan.

Ini adalah kedatangan pertama Nova Iriansyah ke Kantor Serambi setelah menjabat Wakil Gubernur lalu menjadi Plt Gubernur Aceh.

Honorer Bawa Pulang Mobil Hadiah Funbike  

Cadar dan Celana Cingkrang Bukan Ukuran Ketakwaan  

Tak Dapat Rumah Bantuan karena Dilaporkan Meninggal

"Berbahagia sekali saya bisa berkunjung ke Serambi lagi, pernah sebelumnya tapi dalam tema-tema yang lain. Kalau saat menjabat Plt Gubernur Aceh, mungkin ini yang pertama," kata Nova.

Kedatangan Plt Gubernur ke Kantor Serambi Indonesia hari ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan tim Serambi Indonesia ke Pendopo Wakil Gubernur Aceh beberapa waktu lalu.

"Saya rasa, skema atau pola silaturahmi seperti ini harus bisa kita jaga terus. Tujuannya satu, ya untuk memperkuat gerak pembangunan Aceh ke depan," kata Nova.

Sejumlah Kepala SKPA juga turut mendampingi Plt Gubernur Aceh dalam kunjungannya ke Kantor Harian Serambi Indonesia.

Dalam pertemuan, Nova menyampaikan beberapa hal terkait program, capaian, serta kendala yang dihadapi Pemerintah Aceh. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved