Otomotif

Mitsubishi Eclipse Cross Sudah Bisa Dipesan, Ini Variasi Harganya untuk Wilayah Aceh

Pelanggan bisa langsung ke Showroom Mitsubishi Arista Aceh di Jalan Dr Mohd Hasan, Banda Aceh untuk melihat tampilannya serta melakukan pemesanan

Mitsubishi Eclipse Cross Sudah Bisa Dipesan, Ini Variasi Harganya untuk Wilayah Aceh
SERAMBINEWS.COM/Mitsubishi Arista Banda Aceh
Mitsubishi Eclipse Cross yang diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kini sudah hadir di Showroom Mitsubishi Arista Banda Aceh, Sabtu (23/11/2019). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mitsubishi Eclipse Cross yang diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kini sudah hadir di Aceh.

Pelanggan bisa langsung ke Showroom Mitsubishi Arista Aceh di Jalan Dr Mohd Hasan, Banda Aceh untuk melihat tampilannya serta melakukan pemesanan.

Kepala Cabang Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Banda Aceh, Beni Santoso kepada Serambinews.com, Minggu (24/11/2019) menyampaikan ada tiga pilihan warna yang tersedia untuk unit ini, yaitu black dengan harga on the road (OTR) Aceh Rp 498.000.000/unit, white Rp 501.000.000/unit, dan red diamond Rp 503.000.000/unit.

“Bagi pelanggan yang mau melakukan pemesanan, maka bisa langsung ke Showroom Mitsubishi Arista. Untuk produknya sendiri harus indent dulu, kalau red diamond indent selama tiga bulan, sedangkan white dan black masing-masing satu bulan,” kata Beni yang menyebutkan pihaknya menargetkan penjualan tujuh unit per bulan di Aceh.

Expander Tabrak Dua Sepmor di Alue Kumba Aceh Timur, Satu Orang Meninggal Dunia

Ini Hasil Liga Gampong Wali Kota Lhokseumawe Cup III, Tim Baloy Menang Penalti, 2 Lainnya Menang 2-0

Fakta Baru Wali Murid Aniaya Guru di Subulussalam, Polisi: Pelaku Paksa Anaknya Mengaku Dicubit Guru 

Lebih rinci ia menyebutkan Eclipse Cross ini dibekali dengan mesin 1.5 liter Turbo MIVEC, empat silinder, 16-valve, DOHC. Dengan turbocharger dan intercooler.

Torsi maksimumnya sanggup mencapai 250 Nm antara 1.800 rpm hingga 4.500 rpm.

Sedangkan untuk bahan bakarnya adalah 14,9 kilometer per liter dengan kapasitas tangki bahan bakar 63 liter.

Terkait dengan dimensinya, SUV terbaru dari Mitsubishi ini memiliki panjang 4.405 milimeter, lebar 1.805 milimeter, dan tinggi 1.685 milimeter.

Panjang sumbu rodanya 2.670 milimeter dengan radius putar 5,3 milimeter.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved