Breaking News:

Mayat di Krueng Lamnyong

Ini Tulisan di Baju yang Dikenakan Mayat Pria Terapung di Krueng Lamnyong

Baju oblong warna putih yang bertuliskan nama club bola liga Inggris (Manchester United) tersebut, dipadukan dengan warna merah di bagian kerah.

KOLASE/FOR SERAMBINEWS.COM
Kolase foto penemuan mayat seorang pria terapung di Krueng Lamnyong, Gampong Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (27/11/2019). 

Baju oblong warna putih yang bertuliskan nama club bola liga Inggris (Manchester United) tersebut, dipadukan dengan warna merah di bagian kerah. Di samping itu, mayat pria tersebut mengenakan celana pendek warna abu-abu.

Laporan Misran Asri I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Baju mayat pria yang ditemukan terapung di Krueng (sungai) Lamnyong, Gampong Kopelma Darussalam (sebelumnya tertulis Lamgugop), Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (27/11/2019) bertuliskan 'Manchester United'.

Baju oblong warna putih yang bertuliskan nama club bola liga Inggris (Manchester United) tersebut, dipadukan dengan warna merah di bagian kerah.

Di samping itu, mayat pria tersebut mengenakan celana pendek warna abu-abu.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, mayat pria yang ditemukan terapung di Krueng Lamnyong itu langsung dievakuasi oleh petugas PMI Kota Banda Aceh yang didatangkan ke lokasi.

Jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Edi SE kepada Serambinews.com mengatakan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Sulaiman (49).

Mayat Pria di Krueng Lamnyong Pertama Kali Dilihat oleh Security Kampus Unsyiah, Begini Ceritanya

Petugas polisi dan PMI mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di Krueng Lamnyong, Banda Aceh, Rabu (27/11/2019).
Petugas polisi dan PMI mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di Krueng Lamnyong, Banda Aceh, Rabu (27/11/2019). (FOR SERAMBINEWS.COM)

Seorang security di Kampus Unsyiah Darussalam, Banda Aceh.

Menurut keterangan Sulaiman, saksi mata, sekitar pukul 07.35 WIB itu, saksi pergi ke kebunnya.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved