Santuni Yatim

Resmikan Showroom Mitsubishi, Arista Meulaboh Santuni Anak Yatim

Pada hari itu juga Showroom Mitsubishi Arista Meulaboh diresmikan, sekaligus dipesijuk oleh Tgk Imam di Desa Ujong Drien yang disaksikan oleh Karywan

Resmikan Showroom Mitsubishi, Arista Meulaboh Santuni Anak Yatim
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Pimpinan PT Arista, Supomo menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim, Sabtu (14/12/2019) di Deaa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat yang berlangsung di Showroom Arista Meulaboh. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - PT Arista Sukses Mandiri menyantuni anak yatim dan doa bersama pada peresmian Showroom Mitsubishi Arista Meulaboh, di Jalan Nasional Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (14/12/2019) yang berlangsung di Kantor Arista setempat.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh aparat Desa Ujong, serta para karyawan Arista.

"Kita meminta kepada masyarakat dan apratur Desa Ujong Drien dan sekitarnya untuk dapat menjaga bersama kenyamanan dan kemanan diperusahaan setempat, karena dengan berdirinya perusahaan ini sudah menjadi bagian dalam membantu pemerintah terhadap pengurangan angka kemiskinan dengan mempekerjakan masyarakat sekitar," ujar Supomo ST, Pimpinan PT Arista Sukses Mandiri Meulaboh, Sabtu (14/12/2019) pada kegiatan grand opening itu.

Pada hari itu juga Showroom Mitsubishi Arista Meulaboh diresmikan, sekaligus dipesijuk oleh Tgk Imam di Desa Ujong Drien yang disaksikan oleh Karywan dan Aparatur desa setempat.

SAR Banda Aceh Evakuasi Tiga Nelayan dari Tengah Lautan Alue Naga, Ini Penyebabnya

Satu Rumah di Aceh Barat Dilalap Api saat Pemiliknya Sedang Tertidur Lelap

Pelaksanaan Ujian Murid MIN Bireuen Pakai Laptop dan HP Lancar

Lebih lanjut, Supomo mengharapakn kepada warga setempat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bersama, sehingga ke depan perusahaan bisa berkembang dan dapat menyerap tenaga kerja yang lebih besar.

Sementara Keuchik Ujong Drien Ahmad Baihaqi dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada pihak perusahaan Showroom untuk ikut memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap masyarakat di wilayah itu.

Ia juga berharap kepada semua karyawan dan perusahaan yang ditinggal di daerah itu untuk melapor ke aparat desa, agar tidak terjadi kesalahpahaman ke depan dengan masyarakat setempat, jika terjadi sesuatu masalah.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved