Breaking News:

Kisah Wanita Kembar Empat akan Menikah Pada Hari yang Sama, Sang Ayah Bunuh Diri Sejak Mereka Kecil

Terlahir sebagai kembar lima (anak kelima berjenis kelamin laki-laki), mereka terbiasa menjadi sorotan sejak hari kelahiran mereka

Editor: Faisal Zamzami
UTHARA
Keempat perempuan kembar ini kerap mengenakan baju yang mirip. 

SERAMBINEWS.COM -Terlahir sebagai kembar lima (anak kelima berjenis kelamin laki-laki), mereka terbiasa menjadi sorotan sejak hari kelahiran mereka, media massa setempat pun rajin mengikuti kisah hidup mereka.

Kini, empat perempuan kembar Uthra, Uthraja, Uthara, Uthama dan adik lelaki mereka, Uthrajan, lahir pada 18 November 1995 dan berencana menikah pada 26 April tahun depan.

 "Percakapan yang paling sering kami obrolkan saat ini adalah pernikahan. Kami belum membeli gaun sari untuk hari bersejarah kami, tapi kami akan membelinya dengan desain dan warna yang sama," kata Uthara.

s
Uthara/Perayaan ulang tahun selalu menghadirkan banyak kue.

Uthara berprofesi sebagai jurnalis dan calon suaminya pun seorang reporter.

Pernikahan mereka akan diselenggarakan dengan cara tradisional- sesuai norma di India.

Para tetua dalam keluarga memegang peranan penting dalam pencarian jodoh, ketimbang masing-masing pemuda/pemudi mencari pasangan mereka sendiri.

Terkait keempat perempuan kembar ini, Rema Devi, ibu mereka membantu putri-putrinya untuk memilih suami mereka melalui laman perjodohan pernikahan.

Pernikahan dengan cara ini biasanya melibatkan pasangan dari kasta yang sama dengan latar belakang ekonomi dan pendidikan yang setara.

Seorang ahli nujum kemudian akan membaca ramalan dari kedua calon pengantin dan menjelaskan kepada keluarga mereka apakah mereka berjodoh atau tidak.

Namun, ini bukan merupakan pernikahan paksa- baik calon pengantin perempuan ataupun laki-laki berhak untuk berpendapat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved