Aceh Hebat

Pemerintah Aceh Serahkan Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat 2019, Ini Para Pemenangnya

Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat 2019 itu merupakan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Aceh dengan melibatkan peran serta para jurnalis.

Pemerintah Aceh Serahkan Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat 2019, Ini Para Pemenangnya
HUMAS PEMERINTAH ACEH
Sekda Aceh Taqwallah menyerahkan hadiah kepada M Anshar (Serambi Indonesia) yang terpilih sebagai Juara 1 Karya Foto Cerita Kategori Jurnalis pada Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat 2019 yang digelar Pemerintah Aceh, Jumat (20/12/2019). 

Pemerintah Aceh Serahkan Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat, Ini Para Pemenangnya

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Aceh melalui Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat Tahun 2019.

Penyerahan anugerah tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Jumat (20/12/2019).

Sekda mengatakan, Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat 2019 itu merupakan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Aceh dengan melibatkan peran serta para jurnalis.

Ajang tersebut bertujuan memberikan apresiasi kepada jurnalis yang telah memiliki kepedulian dan minat dalam menyiarkan informasi tentang berbagai program pemerintah Aceh.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang unjuk kebolehan para jurnalis dan diharapkan dapat menjadi sarana pemacu profesionalitas para jurnalis dalam menyajikan informasi yang komprehensif berdasarkan pada keakuratan fakta dan data," ujar Taqwallah.

Pemerintahan Aceh, kata Taqwallah, memiliki 15 program unggulan yang menjadi prioritas pembangunan Aceh hingga tahun 2022.

Raih Aceh Hebat atau Pertahankan Juara Miskin dan Pungo?

VIDEO - “Tanah Retak” Cara Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh Mengingatkan Gempa dan Tsunami 2004

PFI Aceh Peringati 15 Tahun Tsunami, Pameran Foto untuk ‘Tidak Lupa’ Terhadap Bencana

Ia mengatakan, program-program tersebut menjadi sasaran utama pembangunan Aceh.

"Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat 2019 ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada jurnalis yang memiliki kepedulian dan tugas menyebarkan informasi seputar keberhasilan 15 program Aceh Hebat melalui karya-karyanya yang edukatif dan mendorong solusi-solusi konstruktif untuk pengembangan dan kemajuan Aceh," kata Taqwallah.

Sementara itu, Panitia Anugerah Anugerah Jurnalistik Aceh Hebat 2019, Kepala Biro Humas dan Protokol Muhammad Iswanto diwakili Kabag Humas dan Media Massa Saifullah Abdulgani mengatakan, perlombaan ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan membangun hubungan baik antara Humas Pemerintah Aceh dengan para jurnalistik.

Halaman
123
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved