Suara Parlemen

HRD, Gus Muhaimin Iskandar Sampaikan Salam Takzim kepada Ulama dan Rakyat Aceh

Dengan doa ulama, Indonesia akan tetap jaya di tengah bangsa lain di dunia,,,,,,,,,........

HRD, Gus Muhaimin Iskandar Sampaikan Salam Takzim kepada Ulama dan Rakyat Aceh
For Serambinews.com
HRD, Gus Muhaimin Iskandar Sampaikan Salam Takzim kepada Ulama dan Rakyat Aceh 

Laporan Fikar W.Eda | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN-   Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dr H Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si, akrab disapa Gus Muhaimin menyampaikan salam takzim kepada para abu dan seluruh undangan yang hadir pada Maulidur Rasul dan syukuran atas dilantiknya H Ruslan M Daud atau HRD sebagai anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PKB Periode 2019-2024.

HRD Sampaikan Salam Gus Muhaimin Iskandar kepada Seluruh Ulama dan Rakyat Aceh

Ulama Kharismatik Aceh Doakan HRD Istiqamah Jalankan Tugas di Senayan

Ratusan Anak Yatim di Bireuen Peroleh Santunan dari HRD

"Ucapan salam hormat dan hangat dari Gus Muhaimin untuk para ulama dan seluruh undangan yang hadir. Beliau tak bisa ikut serta bersama kita saat ini karena sedang menjalankan tugas negara di luar negeri dan dilanjutkan dengan umrah ke tanah suci," kata HRD mengawali sambutannya dalam acara yang dihadiri ribuan undangan itu, Senin, (23/12/2019).

"Beliau menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rakyat Aceh kepada PKB dan para kadernya yang duduk di parlemen Pusat dan daerah," sambung HRD.

HRD dan Willem Wandik Sepakat Galang Kerja Sama Bangun Infrastruktur Aceh dan Papua 

"Gus Muhaimin yakin kepercayaan masyarakat Aceh akan terus meningkat dan  PKB serta NU akan semakin kuat dan besar di Aceh," lanjut HRD.

Dalam kesempatan itu, HRD memohon kepada abu, ummi dan teungku serta segenap yang hadir  menyampaikan do’a untuk Gus Muhaimin, sang pemimpin, agar jauh dari segala mara bahaya dan selalu berada dalam keadaan sehat wal afiat mendapat rahmad dan ridha dari Allah SWT.

HRD dan Komisi V DPR di Lhokseumawe, Sahuti Pembangunan Jembatan Pusong-Kandang

Ratusan Anak Yatim di Bireuen Peroleh Santunan dari HRD

Bupati 2012-2017 mengutip pernyataan Gus Muhaimin yang menyatakan, "Indonesia membutuhkan doa para ulama atau kiai demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dengan doa ulama, Indonesia akan tetap jaya di tengah bangsa lain di dunia."

Terakhir HRD menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terutama kepada para abu, abi, abon, abati, waled, teungku, ummi, tokoh adat, kader NU, tokoh perempuan, tokoh pemuda, kader dan simpatisan PKB, relawan serta seluruh masyarakat Aceh yang telah bekerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas sukses mengantarkan dirinya sebagai wakil rakyat di Gedung Parlemen Senayan.

"Mohon doa dari semua pihak agar kepercayan ini bermanfaat untuk rakyat Aceh, agama, bangsa dan negara tutup," HRD. (*

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Hari Teguh Patria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved