Berita Banda Aceh

DPRK Banda Aceh Minta Dinas Pariwisata Launching Kalender Pariwisata 2020 Awal Tahun, Ini Tujuannya

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, meminta Dinas Pariwisata Banda Aceh segera meluncurkan kalender pariwisata 2020

DPRK Banda Aceh Minta Dinas Pariwisata Launching Kalender Pariwisata 2020 Awal Tahun, Ini Tujuannya
For Serambinews.com
Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar bersama dua wakil ketua, Usman dan Isnaini Husda berdiskusi dengan Kepala Dinas Pariwisata Banda Aceh, Iskandar di kantor dinas setempat, Rabu (15/1/2020). 

DPRK Banda Aceh Minta Dinas Pariwisata Launching Kalender Pariwisata 2020 Awal Tahun, Ini Tujuannya

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, meminta Dinas Pariwisata Banda Aceh segera meluncurkan kalender pariwisata 2020.

Kalender itu berfungsi sebagai pedoman para wisatawan yang berkunjung ke Banda Aceh.

“Nantinya orang yang ingin datang ke Banda Aceh dapat mengetahui even-even apa saja yang digelar di Banda Aceh pada tahun ini. Apalagi pada tahun ini Banda Aceh menargetkan lebih dari setengah juta kunjungan wisatawan,” kata Farid saat berkunjung ke dinas tersebut, Rabu (15/1/2020).

Dalam kunjungan kerja singkat tersebut, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar didampingi dua Wakil Ketua yaitu, Usman dan  Isnaini Husda. Kedatangan pimpinan dewan itu disambut Kepala Dinas Pariwisata Banda Aceh, Iskandar.

Farid menyatakan kalender pariwisata yang ada sebelumnya sudah bagus. Tapi untuk tahun ini perlu dibuat secara sistematis dan harus diluncurkan di awal tahun. Sehingga kalender itu bisa ditempatkan di hotel atau diberikan kepada travel perjalanan, gara bisa dipromosikan ke luar Aceh.

Maskapai Susi Air Hentikan Penerbangan ke Nagan Raya

Kebun Milik Warga Meunasah Baro Lamlhom Lhoknga, Aceh Besar Terbakar, Ini Luas Lahannya

Banyak Perusahaan Kelapa Sawit dan Tambang Batubara, Jalan Desa Rusak, Warga Tulis: Tolong Kami

“Dengan adanya peluncuran even-even ini mulai sejak dari Januari sampai Desember, para wisatawan bisa menyesuaikan kedatangannya ke Banda Aceh,” ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Kepala Dinas Pariwisata Banda Aceh, Iskandar mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyusunan kalender pariwisata.

“Mudah mudahan minggu depan sudah selesai dan segera dilaunching even- even apa saja yang akan digelar pada tahun 2020,” katanya.(*)

Kakek di Samalanga Ini Tenggelam Saat Selamatkan Cucunya di Laut Pante Rheng

FM Geudong Segel Tiket Final Turnamen Sepak Bola Keuchik Maradon Cup, Besok, Pusbar Vs Meulila FC

PP Muhammadiyah Tunjuk Rektor Unmuha yang Baru Pengganti Dr Muharrir Asyari, Ini Sosoknya

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved